Dita pun memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya untuk melakukan hal-hal yang disukai dan diinginkannya selama ini. Bahkan ia nekat menggunakan uang dari pinjaman online untuk bersenang-senang dan melakukan banyak hal gila.

"Dita itu anak kantoran yang hidupnya lurus banget. Dia bener-bener mikirin kesehatannya nomor satu. Dan seluruh hidupnya dia gunakan untuk kerja dan sang ibu," ujar pemeran Dita, Adhisty Zara.

2. Konfliknya relate dengan permasalahan anak muda.

 alasan series YOLO! menarik ditonton © berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

Alur cerita series satu ini juga dekat dengan kehidupan anak-anak muda dengan segala konflik yang terjadi baik di lingkup pekerjaan, cinta, dan persahabatan. Seperti karakter Dita yang memiliki atasan yang tidak apresiatif. Teman kerja yang tidak suportif.

Nggak cuma itu, kisah cinta yang terjadi antara Dita dengan tiga pria juga menarik.

3. Banyak adegan gila dan nekat.

 alasan series YOLO! menarik ditonton © berbagai sumber

foto: Vidio

Yang membuat series ini semakin menarik adalah karena berhasil menyajikan suasana perkantoran yang dipadukan dengan keindahan alam Indonesia. Nggak cuma itu, para pemeran pun ditantang untuk mencoba berbagai olahraga ekstrem seperti G-Swing, parasailing, skydiving, hingga loncat tebing. Adegan tersebut semakin membuat alur cerita semakin seru.

Seluruh adegan olahraga ekstrem yang dilakukan pun didukung oleh Tim SAR untuk memastikan keamanan para pemerannya.

"Di produksi ini cukup dijaga, misalnya ada Tim SAR terus juga profesional banget. Jadi kita percaya dan berani melakukan hal-hal yang baru (olahraga ekstrem). Kalau kita melakukan ini pasti berkesan dan jadi ada cerita di project ini," tutur pemeran Amos, Daffa Wardhana.

4. Dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air.

 alasan series YOLO! menarik ditonton © berbagai sumber

foto: Vidio

Sesuai dengan konflik dan cerita yang ditampilkan, Vidio bersama sang sutradara turut menggandeng sejumlah aktor dan aktris muda Tanah Air yang berbakat mulai dari Adhisty Zara yang berperan sebagai Dita, Jerome Kurnia sebagai Roman, Daffa Wardhana sebagai Amos, dan Michael Olindo sebagai Deo.