Brilio.net - Dunia hiburan Tanah air kini tengah banyak memproduksi berbagai hiburan seperti sinetron, film, dan web series. Seiring perkembangan zaman yang semakin maju, distribusi dari tontonan cerita film pun tak selalu lewat bioskop namun juga lewat aplikasi berbayar atau sering digunakan untuk cerita web series.

Salah satunya series Kupu-kupu Malam yang belakangan ini tengah menarik perhatian publik. Series ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris profesional seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, serta Lukman Sardi.

Nah, yang banyak menarik sorotan publik ialah Kenny Austin dan Lukman Sardi. Dalam series Kupu-kupu Malam ini, mereka berdua diceritakan terlibat sebuah hubungan asmara dengan satu perempuan yang sama, Laura (Michelle Ziudith).

Menjadi seorang figur publik tentu keduanya memiliki penampilan yang menarik. Tak hanya berwajah tampan dan perbedaan umur jauh, selera penampilan mereka berdua memiliki perbedaan yang kontras. Salah satunya Lukman Sardi yang kini memiliki rambut putih dan makin stylish.

Nah, penasaran seperti apa adu gaya kedua pemain series Kupu-kupu Malam ini? Berikut 11 potret adu gaya Kenny Austin dan Lukman Sardi yang brilio.net rangkum dari media sosial Instagram @kennyauztin dan Instagram @lukmansrd pada Rabu (14/12).


Magang: Muhammad Reza Ariski