×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Pasang second lead drama Korea yang nggak kalah bikin baper

View Image

0

BRILIO » Film

15 Pasang second lead drama Korea yang nggak kalah bikin baper

Chemistry di antara second lead ini justru bikin penonton mengidolakan mereka.

18 / 12 / 2018 17:01

Brilio.net - Drama Korea seakan berhasil menyihir penonton dengan cerita yang disajikan. Dengan genre yang beragam, drama Korea berhasil menjadi salah satu drama populer di masyarakat. Tak hanya di Korea sendiri, di negara lain pun kepopuleran Drama Korea tak bisa diragukan lagi. Begitu banyaknya drama Korea, membuat bingung memilih drama mana yang harus kamu tonton lebih dulu.

Dari banyaknya genre drama Korea yang ada, kisah cinta tetap paling menarik untuk ditonton. Saat kamu nonton drama Korea, pasti akan melihat berbagai tokoh. Tidak hanya ada tokoh utama, melainkan ada juga second lead atau yang sering disebut pemeran utama kedua.

Kisah cinta second lead menjadi sebuah bumbu di drama Korea. Sebab kisah cinta second lead tidak kalah romantis dari kisah cinta pemeran utamanya. Saking bagusnya chemistry di antara second lead ini, tak jarang penonton justru mengidolakan pasangan ini. Ada juga kisah second lead yang jatuh cinta pada pemeran utamanya. Pasangan yang tidak mungkin bersatu ini menambah rasa haru dan tambah bikin baper.

Nah, pasangan mana saja yang berperan sebagai second lead yang nggak kalah bikin baper dari pasangan tokoh utama? Yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/12).

1. Ban Ryu dan Soo Yeon - Hwarang.

second lead soompi

foto: soompi.com

Pasangan utama kedua yang lucu bisa sebagai penangkal sempurna dalam sebuah drama cinta segitiga. Terutama jika cinta segitiga itu membuatmu gemas seakan ingin menjambak rambutmu. Soo Yeon (Lee Da-in) dan Ban Ryu (Do Ji-han) sangat menyenangkan untuk ditonton karena setiap saat. Pasangan ini memiliki chemistry yang menarik.

2. Na Young-joo dan Oh Dae-gi - Where Stars Land.

second lead soompi

foto: Twitter/@K-Drama Lovers

Kamu bakal dibuat gemas dengan kisah cinta dengan chemistry lead second di drama Where Stars Land. Sikap gengsi dari pasangan yang bekerja sebagai penjaga keamanan bandara ini mampu membuat penasaran bagaimana akhir kisah cinta keduanya.

3. Sung Sun-woo dan Sung Bo-ra - Reply 1988.

second lead soompi

foto: soompi.com

Kisah cinta kakak perempuan dari pemeran utama ini bisa membuatmu baper sekaligus gregetan. Sun-woo dan Bo-ra harus menyembunyikan kisah cinta mereka lantaran malu jika harus ketahuan oleh adik sekaligus teman-temannya. Sebab Sun-woo merupkan sahabat dari adik Bo-ra yang bernama Sung Deok-sun.

4. Sunny dan Malaikat pencabut nyawa - Goblin.

second lead soompi

foto: soompi.com

Kisah cinta lead second ini memang tragis. Di kehidupan sebelumnya mereka pernah menjadi sesapang suami istri. Jodoh memang tidak ada yang pernah tahu. Sunny dipertemukan kembali dengan mantan suaminya yang kini menjadi malaikat pencabut nyawa. Kisah cinta dua dunia ini membuatmu baper sekaligus terharu. Sebab akhirnya keduanya merelakan untuk berpisah, karena sadar mereka tidak akan pernah bisa bersatu.

5. Kim Joo-man dan Baek Seol-hee - Fight My Way.

second lead soompi

foto: soompi.com

Chemistry pasangan ini bisa membuatmu gemas. Kisah cinta dua sahabat pemeran utama di Fight My Way ini merupakan kisah cinta yang sangat tulus. Dimana Seol-hee selalu ikhlas dan tidak pernah menuntut apapun dari Joo-man. Namun karena sikap Seol-hee yang terlalu polos, terkadang Joo-man merasa sedikit jengkel.

6. Kim Pil-suk dan Jason - Dream High.

second lead soompi

foto: pinterest.com

Kim Pil-suk dan Jason, pasangan ini terlihat sangat manis dan lucu. Sejak awal Pil-suk sudah menyukai Jason, namun Pil-suk sadar badannya yang gemuk membuat Jason tidak tertarik padanya. Hingg Pil-suk berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat sangat cantik, Jason dibuat kalang kabut kesemsem pada Pil-suk.

7. Hong Baek-gyun dan Pi - I Am Not A Robot.

second lead soompi

foto: soompi.com

Disamping mengangkat kisah cinta manusia dengan seorang yang berpura-pura menjadi robot. Kisah cinta lead second antara Hong Baek-gyun dan Pi juga menarik penonton. Chemistry keduanya terlihat memukau. Kamu akan terpesona dan ikut merasakan hubungan keduanya ini.

8. Lee Ha-im dan Sung Ki-joon - Devilish Joy.

second lead soompi

foto: soompi.com

Pasangan lucu Lee Ha-im dan Sung Ki-joon berhasil menghibur penggemar. Tidak hanya jenaka, pasangan ini memiliki kisah cinta yang dramatis. Ha-im memiliki sifat egois dan semaunya sendiri. Tapi, hubungannya dengan Ki-joon ternyata jadi penyelamatnya. Hubungannya dengan Ki-joon membuat Ha-im menjadi lebih baik. Ha-im lebih bisa bersifat baik, suportif, dan bisa lebih simpati pada orang lain.

9. Seo Dae-young dan Yoon Myung-joo - Descendants of the Sun.

second lead soompi

foto: soompi.com

Biasanya cinta yang berurusan dengan restu orangtua merupakan kisah dari pasangan utama di sebuah drama. Berbeda denga drama Descendants of the Sun, dimana Dae-young dan Myung-joo harus terus terpisah karena tidak direstui ayah dari Myung-joo.

Mereka berdua bekerja diangkatan militer. Dae-young memiliki pangkat yang lebih rendah dari Myung-joo, hal itu merupakan salah satu alasan kenapa ayah Myung-joo tidak menyetui hubungan mereka.

10. Woo Soo-ji dan Ma Sang-goo - Because This Is My First Life.

second lead soompi

foto: soompi.com

Pasangan ini sering bertemu karena urusan pekerjaan. Soo-ji yang sejak kecil tinggal bersama ibunya yang cacat dan hidup pas-pasan, bercita-cita ingin menjadi CEO. Sedangkan Sang-Goo adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan aplikasi, ia juga berasal dari keluarga kaya.

Kisah cinta pasangan berbeda nasib ini bikin gemas penonton. Meskipun mereka bukan tokoh utama, namun chemistry pasangan ini juga merupkan salah satu alasan kenapa kamu wajib nonton drama Because This Is My First Life.

11. Choo Ga-eul dan So Lee-jeong - Boys Before Flower.

second lead soompi

foto: pinterest.com

Dari drama hits Boys Before Flower terselip kisah cinta antara sahabat para tokoh utama. Choo Ga-eul merupakan sahabat tokoh utama yang bernama Geum Jan-di, sedangkan So Lee-jeong merupakan sahabat dari tokoh utama pria Koo Jun-pyo.

Jan-di tidak setuju kalau Ga-eul harus jatuh cinta pada Lee-jeong, sebab Lee-jeong suka memainkan perasaan wanita. Namun Ga-eul terus bersikeras, kalau ia pasti mampu merubah sikap Lee-jeong.

12.  Lee Bo-na dan Yoon Chan-young - The Heirs.

second lead soompi

foto: pinterest.com

Krystal f(x) dan Kang Min Hyuk (CNBLUE) berhasil menghidupkan karakter Lee Bo Na dan Yoon Chan Young. Pria dewasa dengan pacar yang manja ini gemesin banget. Chemistry keduanya terlihat sangat apik di drama ini.

13. Jang Bora dan Kwon Eun-taek - Cheese in the Trap.

second lead soompi

foto: soompi.com

Pasangan ini merupakan sahabat dari tokoh utama wanita Kim Go-eun. Bora dan Eun-taek berhasil membawakan chemistry cantik di drama ini. Bora yang sering mengesampingkan Eun-taek, akhirnya sadar betapa pentingnya Eun-taek bagi dirinya.

14. Yoon Bo-reum dan An Jae-won - Go Back Couple.

second lead soompi

foto: asianwiki.com

Drama Go Back Couple berhasil memasangkan tokoh Bo-reum dan Jae-won dengan penuh chemistry. Bo-reum cewek blak-blakkan yang terlihat manis dan lucu bersanding dengan Jae-won, pria yang pemalu dan polos.

15. Moon Jae-sin dan Kim Yun-he - Sungkyunkwan Scandal.

second lead soompi

foto: dramabeans.com

Karakter Moon Jae-sin adalah pelindung yang kuat bagi pemeran utama wanita Kim Yun-he. Jae-sin selalu melindungi Yun-he secara diam-diam. Jae-sin jelas terlihat jatuh cinta pada Yun-he. Tapi mau bagaimanapun romantisnya cinta yang diberikan Jae-sin pad Yun-he, mereka tidak akan pernah bisa bersatu. Sebab Yun-he tentu lebih memilih Lee Seon-joon yang merupakan tokoh utama drama ini.








Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more