4. The Perfect Date (2019).

film Netflix romantis cinta remaja berbagai sumber

foto: imdb.com

The Perfect Date merupakan rekomendasi film Netflix romantis cinta remaja yang didasarkan pada novel The Stand-In karya Steve Bloom. The Perfect Date mengisahkan Brooks Rattigan, seorang remaja SMA yang ingin menabung agar dapat masuk kampus impiannya. Namun Brooks memerlukan nilai lebih dan dana yang cukup.

Untuk itu, Brooks kemudian menciptakan sebuah aplikasi kencan yang menyediakan jasa dirinya menjadi pacar bohongan bagi wanita yang membutuhkan dalam situasi tertentu. Remaja SMA itu dapat berperan menjadi pacar yang sempurna, baik untuk mengelabui teman wanita yang menyewanya, atau bahkan orang tua mereka.

Ia segera mendapat beberapa pelanggan dan bisnis teman kencan pura-pura itu mendulang kesuksesan. Namun Brooks justru mendapat masalah lain saat bertemu seorang pelanggan bernama Celia Lieberman (Laura Marano) dan memulai babak baru dirinya sebagai pacar sewaan.

5. Let It Snow (2019).

film Netflix romantis cinta remaja berbagai sumber

foto: imdb.com

Let It Snow merupakan rekomendasi film Netflix romantis cinta remaja yang berdasarkan novel dewasa muda dengan judul sama karya Maureen Johnson, John Green, dan Lauren Myracle. Let It Snow bercerita tentang berbagai kisah cinta yang dialami sekelompok remaja pada musim dingin.

Julie (Isabela Merced), seorang gadis yang tidak sengaja memiliki hubungan dekat dengan bintang pop bernama Stuart (Shameik Moore). Kisah mereka bermula ketika Julie berusaha mengembalikan ponsel milik Stuart dan sejak saat itu keduanya menghabiskan waktu bersama selama musim dingin.

Di sisi lain, seorang remaja laki-laki bernama Tobin (Mitchell Hope) sedang dilanda kegelisahan lantaran sulit untuk menyatakan cinta. Ia jatuh hati kepada teman masa kecilnya yang bernama Angie, tetapi merasa jika cintanya itu bertepuk sebelah tangan. Menyatakan perasaan ternyata telah menjadi hal rumit yang harus dilakukan oleh Tobin. Meski demikian, Tobin memiliki teman bernama Keon (Jacob Batalon) yang selalu setia membantunya dalam urusan percintaan.

6. Tall Girl (2019).

film Netflix romantis cinta remaja berbagai sumber

foto: imdb.com

Tall Girl merupakan rekomendasi film Netflix romantis cinta remaja yang mengisahkan seorang perempuan dengan tinggi badan berbeda dari teman-temannya. Tall Girl menceritakan Jodi Kreyman (Ava Michelle), seorang remaja perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan postur tubuhnya. Sejak usia tiga tahun, Jodi selalu menjadi yang paling tinggi di antara teman-temannya. Menginjak SMA, tinggi tubuhnya mencapai 1,87 meter hingga ia kerap diledek oleh teman-teman sekolah.

Rasa tidak percaya dirinya semakin menjadi-jadi setiap melihat kakak perempuannya, Harper (Sabrina Carpenter). Harper sering menjadi pemenang kontes kecantikan sehingga dianggap sempurna oleh orang-orang di sekitarnya. Walau begitu, Jodi beruntung memiliki sahabat sejak kecil, Dunkleman (Griffin Gluck), yang sebenarnya menyukai Jodi lebih dari sekadar sahabat.

7. On Your Wedding Day (2018).

film Netflix romantis cinta remaja berbagai sumber

foto: imdb.com

On Your Wedding Day merupakan rekomendasi film Netflix romantis cinta remaja yang mengisahkan saat Hwang Woo-yeon menerima undangan pernikahan dari Hwan Seung-hee, perempuan yang pernah menjadi cinta pertamanya di sekolah. Woo-yeon mengenang semua hal yang terjadi pada dirinya dan juga saat masih bersama Seung-hee.

Woo-yeon kemudian pergi ke pernikahan Seung-hee dan mengucapkan terima kasih karena telah menjadi bagian terbaik dari kehidupannya. Film ini mengisahkan keikhlasan seseorang saat orang yang dicintainya menikah dengan orang lain.