Brilio.net - Kehidupan sekolah merupakan fase-fase yang dianggap sebagai fase menyenangkan. Pada masa ini, menjadi seorang pelajar di sekolah menengah menjadi kesempatan untuk melakukan apa saja selain rutinitas sekolah dan di sisi lain belum punya tanggung jawab yang besar.

Film rekomendasi Netflix kisah kehidupan sekolah menggambarkan beragam kisah anak sekolah, mulai dari awal masuk hingga menjelang mereka mendaftar ke perguruan tinggi yang mereka impikan. Film ini penuh dengan ikatan persahabatan yang hangat dan juga berbagai hal kocak yang sering terjadi di antara mereka.

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber Rabu (13/4), berikut 11 film rekomendasi Netflix kisah kehidupan sekolah, penuh persahabatan.

1. Moxie (2021).

film rekomendasi Netflix sekolah berbagai sumber

foto: imdb.com

Moxie merupakan film rekomendasi Netflix kisah kehidupan sekolah yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang anak bernama Vivian Carter yang muak berhadapan dengan budaya seksis di sekolahnya.

Dalam cerita film ini, sang anak pun bercerita kepada ibunya yang ternyata sudah menentang konsep patriarki sejak umur 16 tahun. Film ini cocok ditonton untuk melihat bagaimana konsep patriarki ditentang dan kemudian menciptakan budaya baru yang lebih berkeadilan tanpa memandang gender seseorang.