×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Drama Korea terbaik akhir 2018 untuk menemani tahun barumu

View Image

0

BRILIO » Film

11 Drama Korea terbaik akhir 2018 untuk menemani tahun barumu

Drama Korea menjadi favorit banyak orang Indonesia.

28 / 12 / 2018 19:03

Brilio.net - Tidak terasa sudah berada di penghujung tahun 2018. Tinggal menghitung hari, tahun baru 2019 akan segera datang. Tinggalkan dulu segala aktivitasmu dan rasakan asyiknya liburan. Liburan menjadi salah satu momen yang bisa menyegarkan pikiran dan mengurangi stres akibat segudang aktivitas yang sudah dilakukan.

Tentunya sambil nonton sajian drama Korea favoritmu. Ditengah libur panjang tahun barumu, kamu nggak mau dong ketinggalan drama Korea kesayanganmu. Sebab banyak drama Korea yang tayang di tahun baru, yang tentunya bisa nemenin asyiknya malam tahun barumu.

Mulai dari drama percintaan, komedi yang bisa bikin kamu ketawa ngakak, perselingkuhan, hingga cerita horor yang bisa bikin bulu kudukmu merinding. Sekian banyak drama tahun baru, pastinya dibintangi deretan pemain top dengan akting mumpuni dan cerita menarik dan nggak ngebosenin.

Nah, kamu masih bingung dengan drama yang bisa kamu tonton? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber 11 drama Korea yang siap menemani tahun barumu nanti, Jumat (28/12).

1. Encounter.

Loading...

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan kisah cinta antara pria bebas dengan wanita kaya anak politikus. Encounter dibintangi Park Bo-gum dan Song Hye-kyo. Pertemuan keduanya yang terjadi di Kuba menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

2. Memories of the Alhambra.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama yang ditunggu-tunggu dari Hyun Bin dan Park Shin-hye. Drama Memories of the Alhambra tayang perdana pada 1 Desember 2018. Drama ini memiliki 16 episode dan akan tayang menemani momen tahun barumu di tahun 2019. Drama ini mengisahkan pertemuan antara Hyun Bin dan Shin-hye di Granada, Spanyol. Dari pertemuan tersebut tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

3. Clean with Passion for Now.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Clean with Passion for Now merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini dibintangi oleh Kim Yoo-jung dan Yoon Kyun-sang. Kim Yoo-jung berperan sebagai wanita ceria, ia bekerja di sebuah perusahaan pembersih. Bosnya yang diperankan oleh Yoon Kyun-sang menderita germaphobia (terobsesi dengan kebersihan). Hubungan keduanya pun akhirnya berlangsung.

4. My Strange Hero.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Yoo Seung-ho kembali beraksi di drama terbarunya My Strange Hero. Kali ini ia bermain dengan Jo Bo-ah. My Strange Hero merupakan drama komedia romantis tentang seorang pria (Yoo Seung-ho) eyang dituduh melakukan kekerasan di sekolah. Setelah dewasa, Seung-ho kembali ke sekolah untuk mencoba balas dendam.

5. Less than Evil.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini diperankan oleh Shin Ha-kyun, Lee Seol, dan Kim Gun-woo. Drama ini merupakan remake dari seri Inggris yang berjudul Luther. Lees than Evil berkisah tentang seorang detektif (Shin Ha-kyun) dalam membongkar kejahatan. Dalam mengemban tugas sebagai detektif, Ha-kyun ditemani oleh psikopat wanita yang diperankan oleh Lee Seol.

6. The Last Empress.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini mengangkat tema mengenai percintaan sekaligus perselingkuhan. Oh Ssu-ni (Jang Na-ra) menikah dengan seorang kaisar bernama Lee Hyuk (Shin Sung-rok). Di belakang Ssu-ni ternyata Lee Hyuk berselingkuh dengan Min Yoo-ra (Lee Elijah). Oh Ssu-ni harus rela kehidupan keluarganya hancur karena orang ketiga.

7. Children of Nobody.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Kim Sun-a, Lee Yi-kyung, Nam Gyu-ri, dan Cha Hak-yeon. Drama ini rilis November 2018 hingga 16 Januari 2019. Children of Nobody berkisah tentang seorang wanita (Kim Sun-a) yang memiliki kehidupan sempurna, namun harus hilang seketika karena sebuah kecelakaan. Sun-a mencoba mengungkap kebenaran dibalik apa yang terjadi pada dirinya dengan bantuan seorang detektif yang diperankan oleh Lee Yi-kyung.

8. Priest.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Priest adalah drama horor medis. Drama ini bercerita tentang pengusiran setan di sebuah rumah sakit. Yeon Woo-jin memerankan seorang pendeta yang ahli dalam pengusiran setan, sedangkan Jung Yu-mi berperan sebagai dokter yang tidak percaya dengan adanya Tuhan. Kisah keduanya pun akhirnya terhubung di rumah sakit horor itu.

9. SKY Castle.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Sky Castle dibintangi oleh Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra, dan Kim Seo-hyung. SKY Castle adalah sebuah drama komedi satir tentang kehidupan 4 wanita kaya. Kekayaan yang mereka miliki digunakan untuk memastikan anak-anak mereka sukses dan masuk ke universitas terbaik.

10. Quiz from God: Reboot.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Quiz from God: Reboot merupakan drama seri kelima. Drama ini dibintangi oleh Ryu Deok-hwan dan Yoon Joo-hee. Drama ini bercerita tentang tim pemeriksa medis yang menyelidi kasus-kasus sulit. Di drama ini Ryu Deok-hwan akan berperan sebagai dokter forensik.

11. A Pledge to God.

drama akhir tahun asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Han Chae-young, Bae Soo-bin, Oh Yoon-ah, dan Lee Chun-hee. Drama ini berkisah mengenai Ji-young (Han Chae-young) yang memiliki putra yang didiagnosis mengidap penyakit mematikan. Ji-young dan suaminya berjuang keras untuk menyelamatkan putra mereka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more