×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Drama Korea komedi romantis terbaik tahun 2018

View Image

0

BRILIO » Film

11 Drama Korea komedi romantis terbaik tahun 2018

Masih layak ditonton 2019.

27 / 12 / 2018 19:23

Brilio.net - Tidak terasa sudah diujung tahun 2018. Sepanjang tahun ini pecinta drama Korea sudah banyak disuguhkan berbagai drama menarik. Dunia hiburan Korea Selatan memang tidak henti-hentinya memanjakan para penggemarnya. Berbagai genre drama mulai dari romantis, komedi, fantasi, thriller, hingga kolosal terus menghiburmu.

Dari sekian banyak genre drama, yang paling banyak diminati tetaplah genre romantis. Misalnya kisah cinta CEO tampan dengan karyawannya atau sahabat yang berujung saling jatuh cinta. Namun apabila hanya berkisah mengenai cinta saja tentu kurang menarik, harus ada bumbu-bumbu komedi yang mengocok perut dan membuat ngakak agar tidak bosan.

Selain itu juga dari sekian banyak drama komedi romantis, tentunya tidak hanya menampilkan pemain yang ganteng dan juga cantik, melainkan memiliki kisah yang seru. Dari sepanjang tahun ini, drama Korea komedi romantis apa yang paling menarik perhatianmu?

Nah, sepanjang tahun 2018 brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber drama Korea komedi romantis terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu tonton, Kamis (27/12).

1. What's wrong with Secretary Kim.

Loading...

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama Korea ini dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-young. Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang kisah cinta antara sang bos narsis yang diperankan Park Seo-joon dan si sekretaris cantik yang diperankan Park Min-young, kamu bakal dibuat ketawa di setiap episodenya berkat kelakuan para karakter dalam drama yang tayang di tvN ini.

2. My ID Is Gangnam Beauty.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama ini dibintangi oleh Im Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri, dan Kwak Dong-yeon. My ID Is Gangnam Beauty rilis Juli 2018 dengan jumlah 16 episode. Drama ini mengisahkan kisah cinta anatar auda teman sekelas yang bertemu sejak SMA. Im Soo-hyang berperan sebagai gadis yang diintimadasi karena berwajah jelek. Soo-hyang berhasil belajar mengenai arti cantik sesungguhnya dari teman sekelas lamanya yang diperankan oleh Cha Eun-woo.

3. Radio Romance.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama ini berkisah tentang penulis program radio, Song Geu-rim (Kim So-hyun). Namun, Geu-rim bukanlah seorang penulis berbakat. Program acaranya terancam dihentikan. Demi menjaga kelangsungan programnya, Geu-rim pun merekrut karyawan bernama Ji Soo-ho (Yoon Doo-joon). Menariknya, Soo-ho merupakan cintanya ketika SMA dulu. Namun, mereka berdua sudah tidak saling kenal.

4. Thirty But Seventeen.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Thirty But Seventeen dibintangi oleh Shin Hye-sun, Yang Se-jong, dan Ahn Hyo-seop. Drama ini mengisahkan kisah menarik, dimana ada seorang gadis yang telah tertidur selama 13 tahun. Gadis itu baru berusia 17 tahun, namun ia bangun di tubuh fisik usia 30 tahun. Dalam benak mentalnya, ia masih merasa 17 tahun. Gadis ini kini hidup sebatang kara, tanpa keluarga, rumah, bahkan orangtua. Tapi gadis ini bisa terlibat dengan seorang pria yang entah bagaimana memiliki hubungan dengan kecelakaannya. Kebenaran dari kecelakaan dan kisah cinta mereka sangat menarik untuk ditonton.

5. Whitch's Love.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Satu lagi drama komedi romantis yang menarik sayang kalau kamu lewatkan. Drama yang berkisah tentang cinta seorang penyihir yang bisa hidup di dunia manusia. Berbagai tragedi dan adegan misterius membuatmu semakin penasaran dengan kisah drama ini. Drama ini dibintangi Yoon So-hee, Hyun Woo, Lee Hong-bin, Kim Young-ok, dan Go Soo-hee. Drama ini hanya memiliki 12 episode.

6. I am Not a Robot.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama Korea ini tayang perdana pada 6 Desember 2017 hingga 25 Januari 2018. I'm Not a Robot bertepatan dengan momen tahun baru 2018. I'm Not a Robot menjadi salah satu drama favorit bagi pecinta K-Drama karena ceritanya lucu dan sangat romantis. Dikisahkan, cowok kaya pemimpin perusahaan besar, Kim Min-kyu (Yoo Seung-ho) harus menjalani hidup dengan rahasia besar. Ia memiliki alergi aneh, yakni alergi terhadap manusia. Alhasil, ia nggak pernah mau berdekatan dengan manusia.

7. The Beauty Inside.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama ini mengisahkan tentang cinta Han Se-gye (Seo Hyun-jin) yang merupakan seorang aktris. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan memiliki banyak rumor. Hidupnya juga penuh dengan misteri, ia bisa berubah setiap bulan menjadi orang yang berbeda. Se-gye bertemu dengan Soe Do-jae (Lee Min-ki), seorang direktur eksekutif sebuah perusahaan penerbangan. Kisah cinta diantara keduanya pun tumbuh diwaranai dengan bumbu-bumbu komedi yang bisa mengelitik perut.

8. A Poem A Day.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Dari judulnya terlihat seperti drama yang sangat romantis sekali. Namun drama ini dipenuhi dengan aksi komedi yang seru abis. Banyak adegan lucu yang dilakukan semua aktor yang bisa bikin kamu tertawa. Tapi drama ini tetap mengusung kisah yang sangat romantis, drama ini dipenuhi dengan kalimat-kalimat puisi romantis.

9. Clean With Passion for Now.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Sejauh penayangannya hingga saat ini, drama ini termasuk hits dan laris dipasaran. Drama ini baru saja tayang Desember 2018, namun sejak awal Clean With Passion for Now sudah menarik perhatian karena kisahnya yang menarik. Tidak hanya kisah romantis saja, tapi drama ini penuh komedi yang tentunya bisa membuatmu ngakak sejak episode pertama.

10. My Secret Terrius.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

So Ji-sub kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru MBC berjudul Terius Behind Me atau My Secret Terrius. Di drama ini Ji-sub berperan sebagai Kim Bon, seorang mantan agen rahasia yang tinggal bersebelahan dengan seorang single mother bernama Go Ae-rin. Kim Bon sendiri memutuskan untuk bersembunyi setelah gagal dalam menyelesaikan misi yang membuatnya kehilangan wanita yang ia cintai serta karirnya sebagai agen rahasia

11. Rich Man.

komedi romantis 2018 asianwiki

foto: asianwiki.com

Drama ini diadaptasi dari serial Jepang dengan judul sama yang sudah tayang 2012 silam. Drama ini dibintangi oleh Suho Eco dan Ha Yeon-soo. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta anatara seorang CEO muda dengan seorang gadis karyawannya. CEO tersebut terlihat tampan dan pintar. Akan tetapi dibalik kesempurnaannya tersebut, ternyata ia menderita penyakit prosopagnosia (tidak mampu mengenali wajah seseorang).







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    30%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more