×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Pasangan artis Korea ini langganan adu akting jadi kekasih

View Image

0

BRILIO » Film

12 Pasangan artis Korea ini langganan adu akting jadi kekasih

Chemistry apik mereka membuat penontonnya baper.

17 / 12 / 2018 19:23

Brilio.net - Drama dan film Korea sudah menjadi tontonan yang lumrah di Indonesia. Sebab banyak drama dan film mampu membius penonton Indonesia. Tidak jarang setelah drama maupun film yang mereka bintangi sukses, kemudian para pemain sengaja diundang ke Indonesia untuk menyapa penggemar.

Pasalnya tidak hanya karena jalan ceritanya yang menarik, melainkan chemistry apik yang dibawakan para pemainnya. Chemistry pasangan yang sedang dimabuk cinta, menjadi salah satu daya tarik drama maupun film Korea.

Berbicara tentang chemistry pasangan, saking menariknya keduanya sempat dipasangkan kembali di layar dengan judul yang berbeda. Seperti Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo. Sudah 11 tahun sejak keduanya bekerja sama dalam drama Stairway to Heaven, keduanya menunjukkan persahabatan dekat yang tak terbantahkan saat mereka bekerja sama kembali.

Dari sekian banyak pasangan yang pernah atau akan tampil bersama kembali, yang paling penting adalah para penggemar dapat menikmati pasangan yang luar biasa ini lebih dari satu kali.

Siapa saja mereka? Yuk simak lansiran brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/12), 12 pasangan artis Korea yang langganan menjadi kekasih.

Loading...

1. Jang Hyuk dan Jang Nara.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Jang Hyuk dan Jang Nara pernah bermain bersama di drama korea ketika keduanya masih mulai meniti karier di dunia akting. Tahun 2002 mereka bermain bersama di drama Succesful Story of a Bright Girl. Kemudian setelah 12 tahun berlalu, Jang Hyuk dan Jang Nara kembali dipertemukan di sebuah drama. Mereka berpasangan di tahun 2014 untuk drama Fated To Love You. Tidak berhenti di situ saja, mereka kembali di dapuk memainkan mini drama berjudul Old Goodbye.

2. Yoo Seung-ho dan Park Eun-bin.

pasangan adu instagram

foto: Instagram/@arabseungho93

Yoo Seung-ho dan Park Eun-bin menjadi salah satu aktor dan aktris yang sering dijadikan pasangan di beberapa drama korea. Sudah terhitung tiga kali mereka tampil bersama. Di dramanya The Legend (2007), Queen Seonduk (2009), dan yang terbaru di drama berjudul Operation Proposal (2012).

3. Ji Sung dan Hwang Jung-eum.

pasangan adu instagram

foto: asianwiki.com

Drama yang pernah mereka bintangi bersama yang berjudul Secret Love di tahun 2013 menjadi awal pertemuan keduanya. Chemistry yang kuat mereka tampilkan bersama, membuat penonton senang dengan pasangan ini. Kemudian selang dua tahun, mereka kembali tampil menjadi sepasang kekasih di drama Kill Me Heal Me.

4. Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Drama My Love From The Star merupakan drama yang hits dan populer di tahun 2013 hingga 2014 penayangannya. Chemistry yang dikeluarkan oleh Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun bisa membuat penonton terkesima. Namun, ternyata drama tersebut bukanlah menjadi chemistry pertama bagi Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama untuk film The Thieves. Di film The Thieves, membawa adegan ciuman pertama Jun Ji-hyun di layar kaca Korea.

5. Lee Dong-wook dan Lee Da-hae.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Lee Dong-wook dan Lee Da-hae pernah berpasangan di drama My Girl (2005). Drama itu menjadi populer dan sukses hingga ke Indonesia. Saking suksesnya, Lee Dong-wook pernah diundang ke televisi Indonesia waktu itu. Chemistry Lee Dong-wook dan Lee Da-hae sukses membawa mereka menjadi pasangan kembali di drama Hotel King (2014).

6. Park Seo-joon dan Hwang Jung-eum.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Park Seo-joon dan Hwang Jung-eum pernah menjadi pasangan kedua di drama Kill Me Heal Me. Di drama itu Park Seo-joon jatuh cinta pada adik tirinya yang diperankan oleh Hwang Jung-eum. Kisah cinta bertepuk sebelah tangan Park Seo-joon, bisa dibayar di drama selanjutnya. Mereka berdua kembali dipasangkan, di drama She Was Pretty menjadi pasangan kekasih.

7. Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye muncul menjadi pasangan cinta bertepuk sebelah tangan. Dimana Yong-hwa jatuh cinta pada Shin-hye yang menyamar sebagai pria di drama You're Beautiful (2009). Chemistry di antara keduanya mengantarkan Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye kemudian di dapuk sebagai pasangan kembali di drama Heartstrings. Keduanya terlibat cinta di drama yang tayang tahun 2011 ini.

8. Lee Dong-wook dan Yoo In-na.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Sukses memerankan sepasang kekasih beda alam di drama Goblin pada 2016 lalu, rasa rindu penggemar akan chemistry apik Lee Dong-wook dan Yoo In-na sebentar lagi akan terbayar. Sebab keduanya sudah dikonfirmasi akan kembali beradu akting pada drama bergenre komedi romantis berjudul Touch Your Heart yang akan tayang Januari 2019.

9. Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung.

pasangan adu instagram

foto: Instagram/@sixfeying_dragons

Tahun 2012 lalu, Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung sukses membius penonton dengan chemistry apik mereka sebagai sepasang kekasih dalam drama Fashion King. Chemistry tersebut membuat mereka kembali dipasangkan dalam drama kolosal berjudul Six Flying Dragons yang tayang pada 2015.

10. Gong Yoo dan Jung Yu-mi.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Setelah sukses beradu akting di film Silenced dan Train To Busan, kini Gong Yoo dan Jung Yu-mi kembali dipercaya untuk beradu akting di film Kim Ji Young, Born in '82. Berada di agensi yang sama, keduanya punya hubungan yang baik. Nggak salah deh, kalau mereka punya chemistry ciamik. Dalam film terbarunya yang akan mulai syuting tahun 2019 tersebut, keduanya bakal berperan sebagai suami dan istri.

11. Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Drama Stairway To Heaven pernah melejit di tahun 2003, hingga ke Indonesia. Drama sedih itu berhasil membuat penonton terkesima dengan akting Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo. Tidak heran apabila chemistry kedunya melegenda hingga bertahun-tahun. Selang sebelas tahun, tepatnya tahun 2014, keduanya kembali dipasangkan di drama Temptation. Drama yang mengangkat tema perselingkuhan ini sangat apik dimainkan Sang-woo dan Ji-woo.

12. Eric Mun and Jung Yoo-mi.

pasangan adu instagram

foto: soompi.com

Eric Mun dan Jung Yoo-mi pertama kali berkolaborasi dalam drama Que Sera Sera tahun 2007, kemudian bersatu kembali dalam drama Discovery of Love pada tahun 2014. Pasangan ini menampilkan kejujuran dalam cinta di drama mereka. Ditambah dengan filmografi artistik yang menarik.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more