Brilio.net - Encounter merupakan Drama Korea yang tayang di TVN sejak 28 November 2018. Drama ini dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-gum. Sejak awal penayangan hingga kini, Encounter berhasil meraih rating tinggi.

Dalam drama ini kedua artis Korea itu memerankan karakter berbeda. Song Hye-kyo lebih bersikap dingin sedangkan Park lebih terlihat ceria. Di drama ini Park Bo-gum berperan sebagai Kim Jin-hyuk, pria sederhana yang memiliki jiwa bebas. Sedangkan Song Hye-kyo sendiri berperan sebagai Cha so-hyun, janda kaya yang merupakan anak politikus. Pertemuan keduanya di Kuba menumbuhkan benih-benih cinta.

Di balik chemistry apik yang terjalin diantara keduanya, Song Hye-kyo dan Park Bo-gum sebenarnya merasa canggung satu sama lain. Hubungan keduanya sebenarnya tidak terlalu dekat. Awalnya Park Bo-gum merasa sedikit kesulitan untuk mendekati Song Hye-kyo. Begitu juga sebaliknya, Song Hye-kyo juga merasa kesulitan untuk mendekati Park Bo-gum. Sebab keduanya memang memiliki jarak usia yang lumayan jauh.

Di Korea Selatan jarak umur merupakan hal penting untu berkomunikasi satu sama lain. Mereka sangat menjunjung tinggi hubungan senior dan junior. Jadi tidak akan mudah bagi keduanya untuk bisa dekat dengan cepat. Namun tuntutan peran tidak bisa mereka tampik. Bagaimana pun caranya mereka harus bisa menampilkan akting yang memukau.

Lantas bagaimana kisah dan cara Song Hye-kyo dan Park Bo-gum bisa menjadi lebih dekat? Dalam konferensi pers bersama TVN keduanya sempat menjelaskan kisah di balik chemistry di Drama Encounter seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (5/12).

Loading...

1. Song Hye-kyo banyak mengajarkan akting ke Park Bo-gum.

kisah dibalik chemistry instagram

foto: soompi.com

Ini adalah pertama kalinya Park Bo-gum berperan bersama Song Hye-kyo. Song Hye-kyo yang merupakan senior membuat Bo-gum merasa terhormat bisa berperan bersama.

Kedekatan keduanya dalam mengatasi tantangan perannya di Drama Encounter membuat mereka saling memberikan perhatian. Sebagai sunbae atau senior Bo-gum, Song Hye-kyo membimbing Bo-gum dengan baik dengan memberikan berbagai nasehat.

"Hye-kyo sangat baik untuk diajak bekerja, dan telah banyak membantu saya selama syuting. Dia telah mengajari saya bagaimana membuat adegan lebih baik dan benar-benar memerankan naskah," ujar Bo-gum.

Tak hanya itu, Hye-kyo juga memberi banyak makanan Bo-gum agar lebih sehat. "Dia memperlakukan saya dengan banyak makanan. Dia cantik dalam segala hal," puji Bo-gum kepada Hye-kyo.

2. Song Hye-kyo, Park Bo-gum, dan sutradara sering rapat bersama.

kisah dibalik chemistry instagram

foto: Instagram/@encounter.kdrama

Sejak awal mereka sering membahas skenario dramanya bersama sutradara di lokasi syuting. Dalam setiap pembahasan, Bo-gum dan Hye-kyo tidak menemukan perbedaan pendapat.

"Saya berbicara banyak dengan sutradara dan Bo-gum di lokasi syuting. Tidak ada perbedaan pendapat dalam setiap percakapan, dan kami selalu berada di pemikiran yang sama, sehingga pembuatan film akan berjalan lancar di Kuba dan Korea," jelas Hye-kyo.

3. Song Hye-kyo minta masukan dari suaminya, Song Jong-ki.

kisah dibalik chemistry instagram

foto: Instagram/@encounter.kdrama

Song Hye Kyo mengaku sangat senang dengan Drama Encounter. Dirinya puas dengan chemistry akting bersama Bo-gum.

"Saya sangat menyukai alur cerita dan naskah Encounter, saya tidak bisa berhenti membacanya. Saya juga sangat gembira penonton dapat melihat chemistry antara saya dan Bo Gum," kata Hye-kyo.

Salah satu chemistry itu dapat muncul sebab Song Hye-kyo meminta saran kepada suaminya mengenai drama terbarunya ini. Song Jong-ki berpesan agar Hye-kyo bekerja keras.

"Dia berkata agar bekerja keras dan dia akan menonton drama ini," ujar Hye-kyo menirukan perkataan suaminya.

4. Song Jong-ki menasehati Park Bo-gum.

kisah dibalik chemistry instagram

foto: Instagram/@bogumjoongki

Song Hye-kyo adalah istri dari Song Jong-ki. Jong-ki memiliki kedekatan dengan Bo-gum. Jong-ki sempat menitipkan nasehat kepada Bo-gum. Nasehat Jong-ki sama seperti nasihatnya kepada istrinya. Jong-ki berpesan agar Bo-gum berjuang dan bekerja keras untuk Drama Encounter ini.

"Seperti nasihatmu padaku, aku bekerja paling keras dalam pembuatan film tanpa merasa terbebani. Saya juga bersorak untuk drama tvN 'Asadal'. Semangat!" kata Hye-kyo.

5. Sering berdiskusi mengenai karakter masing-masing.

kisah dibalik chemistry instagram

foto: Instagram/@encounter.kdrama

Hubungan keduanya sebenarnya tidak terlalu dekat. Namun, ketika mereka saling membahas karakter masing-masing jadi semakin akrab. Lambat laun setelah proses syuting berjalan, mereka berdua mulai dekat.

"Kami semakin dekat saat syuting dan ketika berbicara tentang karakter kami," kata Bo-gum.