Brilio.net - Saat ini, bisnis pakaian impor memang cukup menjanjikan. Nggak heran kalau banyak pakaian impor yang bisa kamu temukan di situs belanja online. Salah satu pakaian impor yang kerap dijual di pasaran berasal dari Korea Selatan. Demam Korea memang merambah hingga model pakaian lho.

Nggak heran kalau tidak sedikit orang yang memanfaatkan demam Korea ini dengan berbisnis baju impor dari negara Asia Timur ini. Seperti yang dilakukan oleh wanita pemilik akun @sartika_sari123 ini. Ia berbisnis pakaian bekas yang di impor dari Korea.

Ia memesan satu ball pakaian dari Korea, tapi saat membuka paket bajunya ini ia justru dikejutkan dengan penemuan tak terduga. Dalam baju bekas memang kadang ditemukan barang milik pemilik sebelumnya yang tidak dikeluarkan dari saku baju. Tapi, kali ini ia menemukan benda serupa jimat dalam saku sebuah baju yang diimpornya.

ada dijimat ditemukan di baju impor © berbagai sumber

foto: TikTok/@sartika_sari123

Wanita tersebut terlihat tengah membuka paket ball baju-nya sebelum menemukan benda kecil dibungkus plastik. Di dalam plastik bening tersebut terdapat gulungan kertas yang diikat dengan benang merah. Ada juga lipatan kertas persegi yang diikat dengan benang yang sama.

(brl/lea)