Tindakannya yang mencium-cium bantal lusuh tersebut mengundang pertanyaan netizen. Netizen penasaran dengan bagaiaman bau dari bantal itu apalagi umurnya yang tidak lagi muda. Dalam sebuah cuitan komentar Intan membalas bahwa baunya masih sama seperti yang dulu.

Intan mengatakan bahwa sulit sekali bila tidur tidak dengan bantal tersebut. Hal ini diketahui juga lewat balasannya dalam merespon komentar. Intan bahkan mengaku lebih rela pulang daripada tidur tempat orang smeentara bantalnya tidak terbawa.

bantal jadul © TikTok

foto: TikTok/@innnnnn_tan

Banyak juga dari netizen yang mempertanyakan mengapa bantal tersebut tidak dibuang. Dalam beberapa jawabannya di komentar, terlihat intan masih sangat nyaman dengan bantal tersebut. Bahkan salah seorang netizen menakut-nakuti jika bantal tersebut dilihat oleh ibu Intan pasti akan langsung dibuang.

bantal jadul © TikTok

foto: TikTok/@innnnnn_tan

Dengan santai Intan menjawab bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi. Sebab ibu Intan juga punya benda kesayangan sejak lama.

"Mak takkan buang. Sebab mak pun ada," tulisnya.

Saking banyaknya orang yang menyarankan untuk buang, Intan membuat konten ini berkali-kali untuk menunjukkan bahwa bantal tersebut tidak akan ia lepaskan. Apalagi pada salah satu caption Intan menegaskan orang lain tidak akan paham apa yang Intan rasakan.

bantal jadul © TikTok

foto: TikTok/@innnnnn_tan

Selain menyarankan untuk membuang, ternyata di komentar banyak juga netizen melakukan hal serupa seperti Intan. Meski bukan sama-sama bantal mereka juga mengaku masih menyimpannya karena memang senyaman itu saat digunakan.

"Aku yang ada sarung busuk kak," tulis akun @xxhn_3

"Untunglah masih ada lagi. Aku punya kena buang oleh mamaku ndak becakap sebulan," kata akun @_ashraf_2811_

"Ya ampun, kangen sarung kesayangan yang wanginya nggak ada duanya. Sampai nggak mau dicuci," tulis akun @hellowy616.

Bukan hanya kali ini saja intan memamerkan foto bantal kesayangannya itu. Intan berulang kali memposting di akun TikTok miliknya dan sudah menghimpun jutaan penonton.

@innnnnn_tan layan lagu budak sekolah dulu sebelum gerak balik kl #fypage #budaksekolah #bantalbusuk #kesayangan #1998 bunyi asal - _.s - New_Dxmiaaz