Brilio.net - Pernah nggak sih kamu merasa kesal lantaran hal yang sangat sepele? Dalam kehidupan sehari-hari, hal tersebut mungkin kerap terjadi. Misalnya kesal lantaran disalip oleh pengendara ugal-ugalan di jalan, atau tiba-tiba ada teman yang membatalkan sebuah agenda padahal sudah janjian jauh-jauh hari.

Salah satu momen yang bikin ngelus dada adalah ketika kamu diminta bantuan memperbaiki sesuatu, tapi barang yang akan diperbaiki malah punya masalah yang nggak masuk akal.

Hal tersebut nyatanya terjadi dan ceritanya dibagikan dalam video yang berisi deretan riwayat chat berikut ini. Dibagikan oleh akun TikTok @alharikyf, pemilik akun ini membagikan video yang berisi riwayat chat antara ia dan dan adik sepupunya.

"Emang boleh se random ini," tulisnya mengawali cerita kocak sekaligus nyebelin ini yang dikutip brilio.net, Sabtu (9/9).

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf

Awalnya, sang adik meminta bantuan untuk memperbaiki laptop barunya yang tidak mau menyala. Dengan senang hati, ia pun datang ke rumah adik sepupunya itu. Laptop tersebut diketahui baru saja dibelikan oleh ayah adik sepupu yang tak lain adalah pamannya sendiri.

"Mas, mas, mas, bapak habis beliin aku laptop tapi laptopnya nggak mau nyala," tulis sang adik sepupu dalam chat.

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf

Si adik tidak mengetahui alasan kenapa laptop barunya tak mau menyala. Dirinya pun meminta kakak sepupunya ini datang ke rumah untuk mengecek barang tersebut lebih lanjut.

Setelah menerima laptop yang akan ia perbaiki, dirinya langsung 'sat-set' untuk mengecek semua bagian laptop baru tersebut. Dari penampakan laptopnya, tak ada yang janggal.

"Fisik aman, keyboard aman, segel overall aman," tulis si kakak sepupu melaporkan keadaan laptop tersebut.

 

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf