Namun sejurus kemudian, ketika si kakak sepupu ingin mengecek keadaan charger-nya, terjadilah momen nggak habis pikir yang bikin ngelus dada.

Dengan heran, dirinya melihat keadaan charger laptop yang bentuknya sangat aneh. Rupanya, charger tersebut sudah diganti besi colokannya dengan kepala colokan yang lain.

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf

"Ini kenapa chargernya jadi kayak gini?" tanya sang kakak sepupu heran.

"Oh, itu kata bapak, charger aslinya nggak bisa masuk di colokan, mas," jawab sang adik.

Sang kakak pun heran kenapa colokan charger-nya nggak bisa masuk. Adiknya pun menjawab dengan polos kalau kaki colokan charger tersebut berjumlah tiga, sementara colokan listrik yang ada di rumah cuma ada yang bertipe dua lubang.

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf

Merasa nggak habis pikir, si kakak pun jadi kesal dengan jawaban polos tersebut.

"Allahu akbar kabiro! Mohon bersabar ini ujian. Pengen misuh tapi dosa," ujar sang kakak tak bisa menyembunyikan kekesalannya.

Sang kakak pun menjelaskan kalau kepala charger dengan tiga kaki tersebut membutuhkan adapter agar bisa masuk ke dalam colokan yang tipenya dua lubang. Bukan malah 'ngide' dengan kepalanya dipotong, lalu disambung ulang dengan kepala colokan yang punya dua kaki.

Chat lucu kakak dan adik sepupu TikTok

foto: TikTok/@alharikyf

Usai dijelaskan, si adik pun kembali menjawab seakan tanpa dosa.

"Aku malah nggak tau mas. Tapi emang bapak orangnya kreatif sih," ujar si adik dengan polos.

"Plis ini namanya bukan kreatif, gaptek ini mah! Sungguh tidak habis 'fikri', di luar 'nayla', diluar prediksi BMKG," jawab kakaknya kesal sekali.

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut emosi dan keheranan. Ada juga yang menyebut berapa kerugian yang harus dibayar dari 'ide kreatif' tersebut.

"yg seharusnya cuma ngeluarin uang 15-25k buat beli adapter eh karna KREATIF jadi harus ngeluarin uang min 300k buat beli charger baru," tulis akun @zzzzzzr6.

""emang kenapa mas" WHATTTT? PAKE NANYAAAAA ," ujar akun @Panda.Ghitza.

"ASTAGHIFIRULLAH aku ngerti perasaan masnya wkwkk pengen berkata kasar tpi gmana ," tulis akun @SR.1919.

"gemes deh sama om nya mas ," komentar akun @ayangmu.