Brilio.net - Membawa bekal sendiri dari rumah menjadi kebiasaan baik bagi semua orang. Ketimbang jajan sembarangan yang belum tentu bersih dan sehat, lebih baik bawa makan sendiri dari rumah yang sudah terjamin kualitasnya. Cocok juga buat kamu yang lagi program diet, supaya bisa menakar porsi dan memilih menu yang sehat.

Selain itu, membawa bekal juga berperan penting dalam menjaga keuangan pribadi. Pasalnya, makan di luar seringkali lebih mahal daripada menyediakan makanan dari rumah. Selain itu, tindakan sederhana ini juga membantu mengurangi pemborosan kemasan makanan sekali pakai, sehingga berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

Biasanya orang cuma bawa bekal satu kotak makan ditambah air minum saja. Kalaupun ada tambahan, umumnya berupa buah-buahan atau makanan ringan untuk variasi menu. Namun pria yang satu ini tampaknya agak lain.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @hansizaki27 pada Minggu (3/9), sebuah postingan video memperlihatkan menu bekal bawaan istri untuk suaminya. Bukan cuma satu kotak, sang istri membawa banyak makanan untuk dimakan suami.

bekel istri © TikTok

foto: TikTok/@hansizaki27

“Orang perempuan makin hari makin semangat aja bekelinnya," ucap pemilik akun @hansizaki27 dalam video tersebut.