Ayah dua anak itu langsung mengeluarkan kotak pertama yang berisi buah semangka kuning. Satu kotak berisi lebih dari 10 potong. Dari penampilannya buah tersebut tampak manis dan segar.

Nggak berhenti di situ saja, kotak makan kedua keluar. Kali ini berisi snack atau makanan ringan berupa jajanan pasar. Di antaranya ada wafer, pastel, dadar gulung, dan bola-bola isi cokelat.

bekel istri © TikTok

foto: TikTok/@hansizaki27

Lagi-lagi pria tersebut mengeluarkan satu kotak berisi sushi lengkap dengan sausnya. Sushi yang telah dipotong itu disusun rapi full satu kotak dan siap untuk di santap.

"Ini ada lagi, masya Allah la ilaha illallah. Makanan apa ini? Bagaimana makannya biniku? Ini mah sushi kayaknya, nih. Kemarin pagi gue ngomong Itali, sekarang ngomong Jepang," tutur sang suami.

bekel istri © TikTok

foto: TikTok/@hansizaki27

Kotak makan keempat dikeluarkan. Kali ini nggak pakai tempat makan transparan, melainkan menggunakan Tupperware berwarna pink. Di dalamnya terdapat nasi goreng, nugget, timun dan tomat sebagai side dish-nya.

"Nah, ini bekelnya. Bekelnya ada lagi. Nasi goreng, mantap. Nasi goreng buat nyarap ini," lanjutnya.

Belum selesai, pria tersebut masih mengeluarkan satu Tupperware lagi berwarna biru. Di dalamnya terdapat nasi, sayur oseng, dan ayam teriyaki.

"Satu lagi nih guys. La Ilaha illallah, ayam lagi aja. Besok bekukur gua," pungkas sang suami.

bekel istri © TikTok

foto: TikTok/@hansizaki27

Video yang diunggah pada Rabu (30/8) itu seketika ramai ditonton orang. Hingga berita ini dimuat, sudah lebih dari 16 juta kali ditayangkan. Ini bukan pertama kalinya @hansizaki27 dibawakan bekal komplit oleh sang istri. Dia juga pernah spill menu bekal ke kantornya di postingan sebelum ini.

Melihat begitu banyak dan komplitnya makanan yang dibawa, walhasil bikin warganet kebingungan. Perbekalannya lebih mirip orang yang mau camping ketimbang kerja. Nggak sedikit juga yang menanyakan @hansizaki27 kerja berapa jam, sampai-sampai harus dibawakan bekal banyak.

"Bang total jam kerjanya berapa? Itu kek buat kerja 24 jam gasi," tanya Elma penasaran.

Uang belanja lancar dan besar = makan kenyang wkwkw," tulis urbby.

Ini bekel apa mau kempinggg," kata Lollipop.

"Itu bekal apa besek dari pengajian ya lengkap bgt pak," ungkap Monique.

 

@hansizaki27 Perbekalan bapack-bapack part 3 #perbekalansuami #masakanistri #bekelsuami suara asli - Hans