Brilio.net - Baru-baru ini seorang wanita yang menggunakan nama akun Facebook Apr Rin menghebohkan dunia maya. Maklum, wanita asal Malang, Jawa Timur ini secara terang-terangan rela menjual dirinya demi biaya persalinan. Duh.

Nasib nahas menghampirinya saat hendak melahirkan. Bukannya ditemani sang suami, ia malah diceraikan pasangan hidupnya itu. Sang suami justru menghamili wanita lain. Dalam akun Facebooknya, ia meminta bantuan kepada siapapun untuk membantu biaya persalinannya.

“Tuhan, andai saja ada satu orang yang mampu dan dengan tulus hatinya membiayai saya lahiran, apapun saya lakukan Tuhan untuk orang tersebut. Dan limpahkanlah rezeki berlipat kali ganda untuk orang tersebut,” tulis Rin memohon bantuan.

Tidak hanya itu, saking putus asanya, Rin rela menjual diri bila ada orang yang ikhlas memberikan uang Rp 4.000.000. Dia rela melakukan apa pun.

“Butuh dana untuk lahiran, imbalan apapun yang diminta akan diberi, foto telanjang, video telanjang, atau video call atau berhubungan intim akan saya kasih setelah ada BUKTI BANTUAN, tapi setelah saya lahiran, Gak ada yang peduli, saya malas juga kalo begitu, pasrah malas cari-cari pinjaman, pusing, gak tau mau cari kemana lagi," ungkap Rin.

Loading...

KLIK JUGA: 20 Obrolan sedih anak tak perhatian ke ibunya ini menohok banget!

Rin pun menjelaskan alasannya melakukan tindakan sehina ini karena dia hidup sendiri dan bukan wanita asli Malang, jadi dia tidak punya keluarga sama sekali di sana.

“Intinya, andai saya punya orang tua dan saudara, KTP asli sini dan KK disini, andai punya layanan BPJS, JAMKESMAS dan sebagainya, dan andai usia kandungan saya belum 9 bulan, andai saya tidak cerai dengan suami, karena suami malah hamili wanita lain, saya tidak akan mau meminta bantuan dan belas kasihan seperti ini,” paparnya.

Meminta bantuan terhadap seseorang yang memiliki hati yang ikhlas dan baik itulah saat ini yang bisa dia lakukan. Dia pun tetap bersabar dan berusaha semampunya meski harus menjadi kotor demi biaya persalinannya.

“Ga ada yang peduli untuk bersedekah walaupun sedikit. Saya sudah pasrah Ya Allah. Entah kamu atau adikmu yang akan selamat nak, atau mama saja. Atau kita bertiga selamat atau kita bertiga tidak selamat nak. Lihatlah perjuanganku sampai sekotor ini demi biaya persalinanku,” keluh Rin.

Keluhan ini Rin mendapat beragam komentar. Ada yang mendukungnya, tapi nggak sedikit juga yang meragukannya.