Brilio.net - Film horror The Conjuring 2 'memakan' korban. Seorang pria asal India berusia 65 tahun, dikabarkan meninggal dunia karena serangan penyakit jantung saat menonton film horror tersebut di daerah Tiruvannamalai Town, Kamis (16/6) malam lalu.

Dilansir dari timesofIndia, Senin (20/6) menurut kepolisian setempat, pria tersebut bersama dengan pemuda yang berasal dari Andhra Pradesh. Mereka berdua pergi menonton The Conjuring 2 di bioskop Balasubramaniar Cinemas. Pada saat nonton dan mencapai klimaks scene yang paling menakutkan, salah satu pria mengaku bahwa dadanya sakit dan pingsan seketika. Kemudian dia langsung dibawa ke rumah sakit setempat, hingga dokter di situ menyatakan bahwa pria tersebut meninggal karena serangan jantung.

BACA JUGA: 7 Jawaban sakti yang bisa kamu berikan pas ditanya 'kok masih jomblo?'

Kemudian perawat di rumah sakit itu meminta pemuda yang datang bersama mayat untuk membawanya ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital untuk pemeriksaan postmortem (identifikasi setelah korban meninggal). Namun tak disangka mayat tersebut dibawa kabur, menghilang bersama pemuda tersebut. Sampai saat ini polisi masih mengidentifikasi untuk menemukan mayat ini dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

The Conjuring 2 sendiri memang mendapatkan perhatian dari khalayak. Pengkritik film pun banyak yang berkomentar bahwa efek dan teknik kamera yang dipakai dalam film tersebut bisa saja membawa trauma tersendiri bagi moviegoers.