Brilio.net - Poster resmi film 3 Srikandi baru saja di rilis rumah produksi MVP Pictures. Poster film yang akan tayang di bisokop 4 Agustus mendatang, menggambarkan empat tokoh utamanya. Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Chlsea Islan sebagai tiga serangkain atlet panahan Indonesia dan Reza Rahadian sebagai kepala tim pelatih.

Nggak cuma para penggemar aktor dan aktrisnya saja yang berkomentar sesaat setelah poster ini rilis. Bahkan kebanyakan netizen malah merasa gagal fokus melihat poter tersebut.

"Ada sesuatu yang menonjol di poster 3 Srikandi," tulis salah satu netizen. Komentar itupun semakin ramai dan ditimpali dengan kalimat serupa. "Ketika melihat official poster 3 Srikandi langsung tertuju pada satu fokus," tulis akunfilmindobdg.

BACA JUGA: 12 Alasan kenapa kamu kudu bangga jadi jomblo, jangan minder lagi ya

3 srikandi © 2016 brilio.net

Bukan tanpa alasan netizen gagal fokus dengan poster tersebut. Karena, jika dilihat sekilas saja "tonjolan" yang ramai dibicarakan itu memang terlihat jelas. Bunga Citra Lestari yang berada di sisi paling kiri dan menggunakan seragam olimpiade serba putih itu memang terlihat paling menonjol. Entah karena pose atau efek editing foto yang berlebih, dalam poster 3 Srikandi pantat istri dari Ashraf Sinclair ini memang terlihat lebih berisi.

Kalau menurut kamu gimana, Guys?