Brilio.net - Memotong rambut merupakan hal yang penting buat menjaga kerapian dan penampilan. Paling tidak, beberapa bulan sekali, siapapun mesti memotong rambutnya. Memotong rambut juga bisa jadi ajang senang-senang buat orang yang suka eksperimen perihal gaya. Untuk orang-orang seperti ini, momen potong rambut jadi menyenangkan dan kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Sebaliknya, ada juga orang yang memotong rambut justru untuk melepaskan rasa stres. Karena itulah kita sering melihat orang yang habis patah hati malah potong rambut.

Ada pula yang menganggap potong rambut sebagai momen pelepasan terhadap masa lalu. Mereka yang habis putus cinta, misalnya, akan memotong rambutnya sebab rambut yang lama dianggap sebagai simbol masa lalu.

Namun, ada fenomena yang lebih unik. Hal tersebut dapat dilihat pada video yang diunggah akun TikTok @salonmedan yang dilansir brilio.net pada Kamis (27/7). Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang memiliki rambut sangat panjang hingga menyentuh betis. Konon, rambut tersebut tak pernah dipotong selama 19 tahun.

Wanita nggak potong rambut selama 19 tahun © TikTok

foto: TikTok/@salonmedan

Setelah 19 tahun lamanya barulah wanita itu memutuskan untuk memotong rambut di sebuah salon di Medan. Di salon tersebut, wanita itu mengungkap alasannya tak memotong rambut selama 19 tahun. Ternyata, alasannya bikin pilu dan nyesek.