Brilio.net - Bubur kacang hijau adalah salah satu makanan tradisional yang sangat populer di Indonesia. Kudapan ini terbuat dari kacang hijau yang direbus hingga empuk, kemudian dicampur dengan santan dan pemanis sehingga cita rasanya jadi sangat khas.

Bubur kacang hijau atau kacang ijo bisa dihidangkan dalam berbagai acara, mulai dari perayaan keagamaan hingga pesta pernikahan. Namun, mau dimakan saat sedang santai pun bisa. Sebab, rasanya yang lezat dan konsistensinya yang lembut membuat bubur kacang hijau menjadi camilan yang memanjakan lidah.

Namun, kamu perlu hati-hati saat hendak membikin atau membeli bubur kacang hijau. Salah-salah, jadinya kayak yang dialami akun TikTok @scorpion07112, dilansir brilio.net pada Sabtu (30/9). Sebab, saat wanita si pengunggah itu hendak memakan bubur, ia malah menemukan hal yang mengejutkan.

Bubur kacang hijau berkecambah © TikTok

foto: Tiktok/@scorpion07112

Diketahui, bubur tersebut tidak dimasak sendiri oleh pengunggah, melainkan dibeli dari pedagang bubur setempat. Mungkin, saat itu ia lagi pengin banget makan bubur kacang hijau.