Brilio.net - Salah satu momen menyedihkan dalam hidup adalah kehilangan orang-orang yang kamu sayangi. Seakan tak percaya akan kenyataan yang ada, orang yang sebelumnya menemani hari-harimu yang menyenangkan tiba-tiba menghilang begitu saja.

Salah satunya adalah momen ditinggal suami. Bagaimana tidak, seseorang yang kamu pilih untuk menjadi imam seumur hidupmu malah harus meninggalkan kamu lebih awal. Bahkan ketika umur pernikahannya baru seumur jagung.

Kesedihan wanita usai ditinggal suami TikTok

foto: TikTok/@baobeicat.id

Kisah sedih dialami oleh seorang wanita yang viral di jagad Tiktok. Melalui akun @baobeicat.id wanita tersebut membagikan betapa pilunya ditinggal oleh sang suami yang baru saja menikahinya setahun yang lalu.

Pasangan ini digambarkan selalu bersama sejak masa kuliah. Bahkan, keduanya menamatkan pendidikan S2 dan wisudah bersama. Sampai akhirnya saat menikah, wanita ini mengungkapkan kebahagiaannya yang tak terkira.

"Terima kasih membuat aku menjadi penyempurna separuh agamamu mas," tulis wanita tersebut dalam keterangan video.

Pasangan suami istri ini dikisahkan terpisah oleh jarak yang cukup jauh. Diketahui sang wanita pergi ke Turki untuk melanjutkan studinya, sementara suaminya menetap di Magetan.

Kesedihan wanita usai ditinggal suami TikTok

foto: TikTok/@baobeicat.id