Terpotret juga momen chat mesra antara keduanya ketika mereka sedang terpisah. Namun selang dua hari, si wanita menerima kabar mendadak bahwa si suami telah meninggal dunia.

Perasaan syok pun seketika menghinggapi hati dan pikiran wanita tersebut. Seakan tak percaya, dirinya pun mengirimkan pesan chat berkali-kali ke nomor suaminya. Namun apalah daya, suaminya yang sudah meninggal ini tidak bisa membalas chat tersebut.

Kesedihan wanita usai ditinggal suami TikTok

foto: TikTok/@baobeicat.id

Diketahui, dirinya pun tidak sempat melihat jasad sang suami untuk terakhir kalinya. Hal ini lantaran perjalanan dari Turki ke Magetan memakan waktu dua hari. Akhirnya, kesedihanlah yang terus-menerus dirasakan oleh wanita tersebut.

Seakan tak mau kehilangan laki-laki kesayangannya, wanita tersebut terus menerus mengirim chat ke kontak WA milik suaminya. Meskipun nomor tersebut sudah tidak aktif lagi dan berstatus centang satu, wanita ini tetap mengirimkan berbagai pesan.

Kesedihan wanita usai ditinggal suami TikTok


foto: TikTok/@baobeicat.id

Dari mulai memberi kabar, bercerita tentang keluh-kesah, sampai menyampaikan perasaan sedih karena ditinggal oleh sang suami. Wanita ini pun bahkan bercerita beberapa kali bermimpi melihat almarhum suaminya.

Video yang telah ditonton 1,3 juta kali ini pun menuai respon warganet di kolom komentar. Beberapa ada yang turut sedih dan memberikan semangat bagi wanita tersebut.

Kesedihan wanita usai ditinggal suami TikTok

foto: TikTok/@baobeicat.id

"Nangis deres banget. Mbak semangat ya mbak. Moga cepet ikhlas," tulis pemilik akun @rifathyaaa.

"Mbak aku ikut nangis kejer bacanya sakitnya sedihnya kangennya kerasa banget, peluk jauh mbaa semoga segera kembali bahagiaa ya mba," tulis akun @vaneellapeach

"Beribu-ribu orang menguatkan, tetap diri sendirilah yang bisa menguatkan. Hampa sekali rasanya. Meskipun ribuan semangat yang terdengar," ujar akun @maudiaajaboleh

"Nggak ada yang bisa mengerti beratnya perpisahan, terutama perpisahan seperti ini. Aku nggak bisa membayangkan betapa sedihnya kamu sekarang," kata akun @qianzifu4.