Brilio.net - Ketika memiliki hubungan pacaran, lazim banget jika kamu berharap hubungan itu langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun nggak selamanya harapan itu jadi kenyataan, karena memang belum berjodoh.

Tapi makna jodoh bisa luas. Jika tak bisa bersanding di pelaminan sebagai suami-istri, tetap bisa bertemu kok meski dengan status berbeda.

Seperti kisah seorang wanita yang bertemu mantan kekasih di pelaminan, namun berbeda status. Iya, sang mantan bersama pasangan barunya, dan si wanita sebagai MC untuk pernikahan sang mantan.

jadi MC di  nikahan mantan Berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@awnafaaa

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @awnafaaa. Dilansir brilio.net, Kamis (6/5), video viral itu diberi caption 'Jadi MC di nikahan mantan check'. Masih dalam video yang sama, si wanita juga memberi selamat pada mantan kekasihnya beserta istri. 

jadi MC di  nikahan mantan Berbagai sumber

foto: TikTok/@awnafaaa

Nggak hanya sampai di situ, wanita tersebut bahkan sempat foto bertiga dengan sang mantan dan istrinya.

jadi MC di  nikahan mantan Berbagai sumber

foto: TikTok/@awnafaaa

Setelah selesai berfoto, wanita ini langsung turun dari pelaminan dan langsung disambut pelukan dari temannya yang menunggu di bawah.

Kisah dalam video ini memicu rasa nyesek khalayak. Bahkan ada beberapa netizen yang mengakui pernah di posisi si wanita MC ini.

Video menjadi MC di nikahan mantan ini pun viral di TikTok dan disaksikan lebih dari 1,1 juta kali. Beragam komentar pun mampir.

"Semoga segera ketemu dengan orang yang tepat ya kak," tulis akun @Upik.

"Sabar kak, dia bukan jodoh kk, rencana Allah lebih indah," tulis akun @Sin.sin.

"Sabar ya cantikkkk," Tulis akun @Amel_.

@awnafaaa

dulu janjinya ketemu di pelaminan, iya sih tapi gue jd MC lu jadi pengantinnya. Bahagia ya :) ##Hi5JD ##GoodTimeKitchen ##fyp ##fyp

Harusnya Aku Yang Disana - Nofin Asia

(brl/red)

(brl/red)