Brilio.net - Berpacaran kini sudah menjadi hal biasa rasanya. Goals dari hubungan berpacaran kedua pasangan tentu berujung di pelaminan. Namun, nggak semua pasangan yang berpacaran mencapai goals itu dan akhirnya harus putus di tengah jalan.

Ketika sudah berpisah, maka biasanya akan ada dua tipe pasangan putus, tipe pertama putus hubungan lalu menjadi teman seperti biasanya karena memang sudah sama-sama dewasa. Tipe satunya lagi adalah yang memang setelah putus akan bermusuhan.

Namun, yang dirasakan salah satu warganet ini membuat dunia Twitter cukup ramai karena kisahnya. Dia mendapat tagihan sebesar Rp 90 juta dari mantan pacarnya. Tagihan Rp 90 juta itu didasari dari biaya yang dikeluarkan sang mantan selama menjalin hubungan dengan wanita ini tiga tahun lamanya.

Dilansir brilio.net dari Twitter @AREAJULID pada Kamis (12/11), kisah ini diceritakan oleh teman si wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Pada potret itu awalnya dia bertanya bagaimana rasanya ditagih uang Rp 90 juta oleh mantan karena pengeluaran selama pacaran dianggap utang.

pacaran 3 tahun ditagih 90 juta Twitter

Loading...

foto: Twitter.com/@AREAJULID

"Mau tau rasanya ditagih duit 90jt sama mantan, karena pengeluaran selama pacaran 3 taun dianggep utang?" tulis  pengunggah video itu.

Potret itu lantas membuat ramai oleh warga Twitter yang menganggap itu bisa menjadi pelajaran agar tak begitu saja menerima barang dari pasangan yang belum ada ikatan pernikahan. Hingga berita ini ditulis, unggahan itu sudah dikomentari hampir 900 kali.

"Mangkanya pas pacaran jangan mau dibeliin ini itu sama pacar yang belum tentu jodoh kalian. Nanti kalo putus bisa aja ditagih semuanya sampe duit parkir mall juga bakalan ditagih. ini kalo sifat cowo nya perhitungan ya," tulis @StarbakMahalYa.

"gila amat berarti tiap jalan atau ngasi barang dicatet di notes selama tiga tahun WKWKWKWK salut sih rajin amat nyatetnya sampe duit parkir juga diitung kali ya. semoga jaub jauh deh dari sifat perhitungan," tulis akun @pxdip.

"Jd inget cerita receh gw yg persis kayak gini. Dulu punya pacar rp WKWKWKk trs kita kontak2an lewat sms dan telfon udh kyk pacar rl (yg faham2 aja sm per rp an) trs gw lg gada pulsa, gw ga minta tbtb dia ngirimin 10rb. Pas udah putus di tagih 10rb pulsa sama dia WKWK:) anjim bgt," tulis akun @anisaldini.