Brilio.net - Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu kalau dengar kata 'mantan'? Apakah orang yang menyakitkan? Atau orang terbaik yang pernah menemani kamu menjalani hari-hari dengan menyenangkan. Bagi setiap orang, kenangan tentang mantan memang beda-beda.

Ada mantan yang meninggalkan kesan baik sampai kamu susah buat move on. Tapi, ada juga mantan yang meninggalkan kesan menjengkelkan yang bikin kamu sampai sekarang masih kesal dan dendam. Kalau sudah begini kamu pasti membatasi akses berkomunikasi dengan mantan kamu kan?

Tapi apa jadinya kalau mantan yang sudah lama nggak terlihat tiba-tiba malah datang tanpa diundang. Kamu pasti bingung mau balas apa nih kalau di-chat mantan. Daripada kamu baper dan kegeeran, mending kamu balas mantan dengan bikin dia menyesal.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (4/3), berikut 10 chat lucu cara bikin mantan nyesel yang kocak abis.

1. Cara bikin mantan nyesel memang banyak nih, gini salah satunya.

Loading...

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Kalau kayak gini jadinya, kayaknya mantan auto nyesel deh.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Jangan keburu baper sama mantan, nanti kamu menyesal lho.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Memang kadang mantan yang merayu gini harus di kasih pelajaran.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Udah sama yang baru tapi kayaknya nggak bisa melupakan mantan nih.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Begini jawaban yang paling singkat, padat dan jelas untuk balesin mantan.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Cara bikin mantan biar nggak kepedean nih waktu ngechat kamu.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Ini sih cocok buat mantan kamu yang sukanya ngomong manis pas masih pacaran.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Ingat ya, jangan langsung kegeeran kalau kamu di chat mantan.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Kalau udah mantan ya udah kadang ada hubungan yang nggak ingin diulang lagi.

chat bikin mantan nyesel © 2021 instagram.com

chat bikin mantan nyesel-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id