Brilio.net - Melamar di tempat umum dinilai lebih romantis. Melakukannya pun dibutuhkan keberanian terutama untuk sang cowok. Untuk itu demi dipandang serius dan romantis oleh pasangan dan banyak orang, para cowok akan melupakan rasa malu dan juga gengsi demi melamar sang kekasih di tempat ramai.

Belum lama ini viral sebuah video lamaran sepasang kekasih yang dilakukan di sebuah mal. Namun momen yang seharusnya berbuah manis itu justru malah hancur berantakan. Ini disebabkan adanya dua perempuan yang datang dan marah-marah di tengah momen lamaran itu.

Dalam video yang viral, seorang cowok yang memakai jaket jeans terlihat berlutut sambil menyodorkan cincin kepada kepada cewek yang memakai baju pink. Namun belum sempat cewek itu menjawab, datang dua wanita yang tiba-tiba marah kepada sang cowok. Bahkan wanita tersebut juga terlihat mendorong sang cowok dan kekasihnya. Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet, siapa sih wanita yang mengacaukan acara lamaran tersebut?

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Sun City Mall Madiun. Usut punya usut, sebenarnya itu bukanlah acara lamaran beneran. Acara ini merupakan pentas drama yang dibuat oleh mahasiswa Fakultas Teknik Industri dan Teknik Kimia dari Universitas PGRI Madiun.

Loading...

Drama ini memang sengaja digelar di sebuah mal untuk mencuri perhatian sebagai promosi dari prodi kampus tersebut. Menurut klarifikasi akun @muftiaeni, setelah acara drama tersebut mereka juga mengadakan flashmob, akustik dan dance modern. Menurutnya video yang viral di media sosial ini telah dipotong.

Salah satu mahasiswi pemilik akun Instagram @aprrilss juga mencoba mengklarifikasi kejadian tersebut. Lewat sebuah postingan, ia membenarkan kalau acara lamaran berujung gagal ini sebenarnya merupakan salah satu adegan tersusun dalam rencana promosi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Phoenix Dust. (@aprrilss) on

"Jadi gini temen temen, aku mau klarifikasi sedikit kehebohan yang beredar sangat luas di ig kemarin. Adegan ribut ribut di salah salah satu mal Madiun. Itu adalah salah satu adegan yang tersusun dalam rencana promosi fakultas universitas kami," tulis cewek tersebut seperti brilio.net kutip pada Kamis (31/1).

Akun itu juga mengunggah momen behind the scene saat latihan dan momen flashmob yang terjadi setelah kehebohan. Pada video yang ia unggah, terlihat deretan orang-orang yang berjoget bersamaan diiringi lagu 'Selow' yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

"Tidak ada tendensi apapun, mencontohkan hal buruk atau membawa citra kampus jelek. Kami hanya melakukan adegan tersebut untuk menarik massa, karena setelah adegan tersebut langsung bersambung dengan flashmob. (bisa cek di igtv saya)," lanjutnya.