Brilio.net - Momen pernikahan sejatinya adalah penuh kebahagiaan. Namun ketika pernikahan tak bisa disaksikan oleh orang terkasih seperti orangtua, maka momen bahagia itu akan bercampur dengan rasa sedih dan pedih.

Seperti yang baru-baru ini viral, di mana momen ijab kabul yang sakral dan harusnya mengandung banyak kebahagiaan, namun di momen ijab kabul ini bercampur dengan rasa sedih.

viral mempelai menangis setelah ijab kabul Berbagai sumber

foto: Instagram/@tante_rempong_

Seperti yang brilio.net lansir dari akun Instagram @tante_rempong_ pada Selasa (8/6), usai prosesi ijab kabul dinyatakan sah, mempelai pria langsung berbalik arah dan memeluk sang kakak sambil menangis, karena mempelai pria teringat pada almarhum sang ayah.

viral mempelai menangis setelah ijab kabul Berbagai sumber

foto: Instagram/@tante_rempong_

Di awal video memang tak ada yang aneh dengan proses ijab kabul ini, tampak sangat biasa dan seperti ijab kabul pada biasanya. Bahkan mempelai pria sendiri berhasil menyelesaikan ijab kabul dalam sekali tarikan napas dengan sempurna.

Namun keadaan benar-benar pecah ketika mempelai pria menangis memeluk kakaknya sambil mengatakan bahwa dia sangat ingin pernikahannya ini disaksikan oleh almarhum sang ayah.

"Hancur sehancurnya perasaanku saat adikku memelukku sambil nangis 'Mba, aku pengen papa tau, papa liat aku ngga mba'," seperti keterangan yang tertulis pada video.

Momen haru tersebut bukan hanya dirasakan mempelai pria, namun mempelai wanita dan seluruh tamu undangan juga merasakan rasa sedih itu juga ikut menangis dan meneteskan air mata.

Video ini memang berdurasi pendek, namun berhasil menarik perhatian dari warganet. Hal ini tampak dari jumlah like untuk video yang lebih dari 28 ribu kali, dan menuai berbagai komentar haru dari warganet.

"Semoga menjadi suami yang senantiasa amanah dalam rumah tangga, selalu jadi suami yang salih untuk istri dan anak-anak kelak. Bahagia selalu smpai ke jannah-Nya ya buat mas dan mbak nya," tulis akun @darielle_qu.

"Yang sabar bro," tulis akun @ferdy042

"Kok jadi ikut nangis juga," tulis akun @andjani_putri

"Yah, nangis juga. Beruntung banget istrinya, punya suami yang sayang banget sama ortunya. Samara," tulis akun @syafi3_

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)