Brilio.net - Banyak orang memiliki pernikahan impian dan ingin mewujudkannya. Temanya pun beragam, bahkan ada beberapa konsep yang antimainstream atau bisa dibilang unik.

Biasanya, konsep pesta pernikahan nggak jauh dari hobi atau hal yang disukai pengantin. Seperti kisah wanita pelatih paskibra yang menggelar pesta pernikahan dengan konsep paskibra.

Konsep sederhana namun unik ini berhasil bikin warganet salut. Hal ini dikarenakan dalam pesta pernikahan itu menyajikan pertunjukan dari anak didiknya yang sangat kompak, seakan menunjukkan mempelai wanita ini berhasil melatih muridnya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @vikyveovinza, Kamis (3/6), tampak dalam video bahwa anak didik sang pelatih paskibra menyambut pasangan pengantin sebelum menuju pelaminan. Sambutan unik ala paskibra tersebut merupakan kejutan dari anak didik untuk sang pelatih yang kini sudah menikah.

@vikyveovinza

Resepsi pernikahan UNIK, heboh sekampung!!! ##viral ##wedding ##pengantinviral2021 ##foryou ##foryoupage ##fyp

Janji Suci (Album Version) - Yovie & Nuno

 

Kekompakan anak didik ini menyentuh hati mempelai wanita. Ia merasa bangga pernah menjadi pelatih paskibra bagi anak didiknya itu.

Kejutan nggak hanya sampai di situ. Penyambutan itu disertai pembacaan puisi yang berhasil bikin merinding warganet yang mendengarnya.

@vikyveovinza

Reply to @bhsi.1 PART 2 Dengerin puisinya jangan baper yaaa ##foryoupage ##pengantinviral2021 ##wedding ##paskibra ##foryou ##viral

original sound - Viky Veovinza

 

Meski acara diramaikan dengan aksi paskibra, namun resepsi pernikahan berjalan sebagaimana harusnya dan tetap khidmat.

Momen pernikahan ini berjalan unik dan keren, apalagi ketika mempelai berjalan menuju pelaminan disertai hujan bunga dari para anggota paskibra.

@vikyveovinza

Reply to @umiahmad_ Sederhana namun terlihat sempurna ##pengantinviral2021 ##viral ##wedding ##paskibra ##foryoupage ##fyp ##foryou

Im gonna marry you - Iam Vivin