Brilio.net - Ketika kamu sedang berkumpul bersama sahabat dekat memang waktu akan terasa singkat. Ini tampak dari beberapa orang yang kalau sedang sama sahabat bisa nongkrong sampai tak tahu waktu.

Kalau tempat nongkrong itu cafe mungkin bukan hal yang mengerikan, karena kalau tutup pasti tahu kapan dan bisa bersiap-siap pulang. Namun belum lama ini muncul kisah unik, dimana sekumpulan cewek sampai terkunci di mall ketika nongkrong bersama.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ikataf pada Rabu (26/5), diceritakan bahwa dia dan beberapa sahabat ceweknya terkunci di mall ketika sedang nongkrong di foodcourt salah satu mall di Yogyakarta.

Pada video itu dijelaskan bahwa mereka kaget bisa terkunci di mall, karena foodcourt tempat mereka nongkrong juga baru mematikan lampu. Sedangkan lampu di lantai bawah sudah mati semua. Bukan hanya itu, bahkan semua gerai sudah tertutup semua.

@ikataf

Masi kebayang sampe rumah ##fyp ##jogja ##explorejogja

Horror - Luisa Miedo

Video dengan jumlah penonton hingga 1,6 juta ini berhasil membuat warganet TikTok penasaran apakah akhirnya mereka bisa keluar atau nggak.

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, pemilik akun @ikataf mengunggah video lanjutan yang menjelaskan bahwa dia dan semua sahabat ceweknya itu bisa keluar dari mall itu setelah bertemu dan dibantu oleh satpam.

Saat diantar keluar oleh petugas satpam mall, mereka juga diberi penjelasan bahwa mall memang tutup lebih cepat semenjak pandemi Covid-19. Sehingga memang mall tutup pukul 21.00, dan para wanita itu masih di mall padahal sudah pukul 21.33.

Meski keluar dengan satpam mall, sekumpulan cewek yang bersahabat ini tetap nggak bisa keluar dari pintu utama dan diarahkan untuk keluar dari basement, karena pintu utama sudah dikunci dan nggak boleh dibuka lagi.

@ikataf

Balas @kuliyawatysudyono

Horror - Luisa Miedo

Hingga artikel ini ditulis, jumlah penonton kedua video ini sudah mencapai total lebih dari 1,7 juta penonton. Selain itu, berbagai komentar juga menghiasi video viral ini.

"cieee kalian di prank karyawan mall," tulis akun @Hamba Allah.

"Kenapa ya org bsa nongkrong gk inget suasana gini, pdhl bsa diliat toh kalo mall udh mau ttp lampu pada mati, walau masih ada org tp kalo udh prepare," tulis akun @ulfa Nurhadista

"aku juga pernah tapi Alhamdulillahnya masih ada satpam satu di depan sebelum pintunya bener2 dikunci dan turunnya pake tangga darurat lagi.." tulis akun @jay_a

"pesan moralnya: inget waktu yess,"

(brl/lak)