Brilio.net - Kecelakaan mobil dapat terjadi karena berbagai alasan. Namun, kecelakaan mobil baru-baru ini viral di media sosial karena melibatkan sebuah mobil sipil yang menabrak mobil polisi. Ya, sebuah mobil polisi Malaysia.

Menurut sebuah foto dan video yang diunggah di Facebook, seperti dikutip brilio.net, Senin (24/7), peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/7) sekitar pukul 15.30 di Jalan Loke Yew. Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil sedan Mercedes menabrak bagian belakang mobil polisi yang terjebak dalam lalu lintas. Dari rekaman dashcam sebuah mobil terlihat kerusakan yang dialami mobil polisi cukup parah.

nabrak mobil polisi © 2017 worldofbuzz.com

Harian Metro melaporkan bahwa tabrakan itu menyebabkan mobil polisi menabrak mobil di depan dan juga kedua petugas polisi yang berada di dalam mobil mengalami cedera kaki. Keduanya lalu dikirim ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Loading...

Lebih lanjut diketahui bahwa mobil Mercedes dikendarai oleh seorang pria 47 tahun yang tampaknya tidak menyadari bahwa ada kemacetan lalu lintas di depan dan tak bisa mengerem dengan tepat. Beberapa netizen mengomentari video tersebut dan berspekulasi bisa saja si pengemudi mobil sedang menggunakan telepon sehingga tak memperhatikan jalan raya.

Namun, polisi mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki lebih lanjut tentang kecelakaan itu untuk menentukan penyebabnya.

Nah, lewat kejadian ini sebaiknya memang selalu waspada dan hati-hati saat mengemudi, ya!