Brilio.net - Sebuah truk pengangkut belut mengalami sebuah kecelakaan saat berada di kawasan Oregon pada Kamis (13/7). Tabrakan yang dialami truk ini menyebabkan jalanan dipenuhi dengan lendir untuk beberapa waktu.

Dilansir dari laman New York Times pada Sabtu (15/7) truk tersebut mengangkut sebanyak 7.500 pon atau setara dengan 34 ton belut yang akan dikirim ke Korea Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, jalanan di Oregon mengalami penutupan. Penutupan jalan disebabkan karena adanya belut yang dikenal hewan berlendir ini tumpah ke jalanan. Hal tersebut menyebabkan jalanan menjadi licin. Jalan pun menjadi tak aman untuk dilalui.

truk belut © 2017 brilio.net-foto: Twitter.com/@DepoeBayFire

Kecelakaan bermula saat sang sopir truk tak mampu menghentikan laju kendaraannya. Muatan yang diangkut truk tersebut pun mengalami pergeseran dan akhirnya oleng. Kecelakaan tersebut menyebabkan kendaraan di belakangnya ikut mengalami kecelakaan beruntun. Kecelakaan berantai pun tak terindahkan. Muatan truk pun berserakan di jalanan hingga menumpahi mobil di belakangnya.

truk belut © 2017 brilio.net-foto: Twitter.com/@DepoeBayFire

Loading...

Pihak kepolisian setempat langsung melakukan langkah untuk mengantisipasi kecelakaan lainnya. Mereka memanggil pemadam kebakaran sekaligus mendatangkan alat berat untuk menghilangkan belut dan lendir. Tak hanya itu, mereka juga menyirami jalanan dengan air agar lendir segera hilang dan jalanan kembali dapat dilewati.

Pihak keamanan setempat telah mengatasi masalah tersebut dengan membersihkannya. Berikut video yang menunjukkan proses pembersihan lendir yang ada di jalanan Oregon dilansir dari Twitter Depoe Bay Fire pada Sabtu (15/7).