Brilio.net - Banyak orang ngeluh gaji udah nggak cukup buat belanja, udah nggak bisa hang out bareng teman-teman di tempat kece. Padahal kita harusnya bersyukur, kita masih ada uang bulanan yang cukup membantu. Karena masih banyak orang yang hidup dengan kekurangan.

Seperti kisah dua bocah yang hidup seadanya. Video 2 bocah itu diunggah oleh akun Facebook Today Klip 2.0. Di video tersebut, tampak dua anak kecil yang mungkin belum genap 10 tahun saling berbagi sebuah jagung bakar dan air. Bahkan kita tidak tahu apakah mereka mempunyai tempat tinggal atau tidak.

Bocah miskin berbagi makan jagung bakar © 2017 brilio.net-foto: Facebook

Akun tersebut menuliskan dalam captionnya bahwa dua bocah tersebut adalah kakak-beradik yang sedang berbagi makanan dan minuman.

Coba lihat deh videonya. Miris.

Loading...

Banyak komentar bernada haru berdatangan dari netizen.

Seperti pemilik akun Kiki Kristia yang menulis "Sesuatu hal yang sederhana namun penuh makna, semoga ini bisa mnjdi pelajaran buat kita semua. Untuk saling berbagi, mengasihi dan menyayangi."

Beberapa menyangsikan kemungkinan bahwa video ini hanyalah settingan belaka. Namun banyak netizen yang mengajak untuk melihat dari sisi baiknya.

Misalnya Nazroh yang menulis "Setingan atau bkn..yg jelas ini yg kita lihat..semoga kelak mereka menjdi anak yg sukses dunia dan akhirat..Aamiiin."

"mau settingan atau benar adanya tidak jadi masalah dan dinegara manapun dia berada.. itulah contoh buat kita semua bahwa sesama saudara kita harus saling berbagi sesama adiknya..." tulis Sutisna Kd.

Video ini sendiri telah disukai lebih dari 5 ribu akun saat berita ini ditulis.