Brilio.net - Selalu butuh waktu bagi setiap orang untuk belajar sesuatu yang baru. Sama halnya bagi anak-anak, belajar sesuatu untuk pertama kalinya lebih sulit daripada orang dewasa. Dengan demikian, guru dan orang tua harus selalu ekstra sabar saat mengajari mereka.

Namun, cara wanita ini untuk mengajari seorang gadis kecil telah memicu kemarahan netizen di media sosial Instagram. Dalam video mengerikan yang diyakini telah direkam di India, menunjukkan seorang gadis kecil sedang belajar Matematika dari seorang wanita. Dia berjuang untuk menghitung secara benar namun wanita itu terdengar sangat frustrasi mengajarinya. Wanita itu bahkan berteriak dan mengancam gadis kecil itu.

Gadis kecil itu kemudian memohon untuk diajar dengan sedikit cinta dan tentunya kesabaran. "Maukah kamu mengajari saya dengan penuh kasih? Kepalaku akan meledak," katanya sambil memohon dengan air mata.

Menurut informasi yang diketahui brilio.net dari viral4real, Jumat (25/8), tak diketahui dengan pasti identitas wanita itu, apakah ibu si gadis kecil atau hanyalah seorang guru les.

 

A post shared by Virat Kohli (@virat.kohli) on

 

"Fakta bahwa rasa sakit dan kemarahan anak diabaikan dan ego seseorang membuat anak belajar begitu besar sehingga belas kasih telah benar-benar pergi keluar dari jendela. Ini mengejutkan dan menyedihkan dimensi lain, anak tidak pernah bisa belajar jika diintimidasi, ini menyakitkan," tulis caption dalam video yang diunggah oleh Virat Kohli, pemain kriket Internasional India.