Brilio.net - Perasaan cemburu memang harus ada dalam hubungan setiap pasangan sebagai bumbu pelengkap. Namun jika terlalu berlebihan, cemburu bisa jadi salah satu hal yang bisa menyebabkan rusaknya hubungan asmara. Bahkan bisa membahayakan satu sama lain. Hal inilah yang dialami wanita bernama Nednapha Nuankhul di daerah Amphoe Chiang Kham, provinsi Phayao, Thailand.

Dikutip brilio.net dari viral4real, Selasa (15/8), ibu dari satu anak ini dibakar suaminya sendiri Chatchawarn Tarrin. Alasannya sepele, yakni hanya karena Tarrin cemburu buta melihat sang istri mengunggah foto selfie di laman Facebook.

Menurut laporan, kejadian ini terjadi pada bulan Desember 2016. Saat itu, Nuankhul sekedar mengambil tiga foto selfie berturut-turut dan diunggah ke laman Facebook karena sedang santai bersama anaknya. Sang suami yang dikenal posesif lalu marah besar. Pertengkaran pun tak dapat dihindari dan tiba-tiba saja Tarrin menyiramkan bahan bakar ke tubuh sang istri.

Meski sempat melawan, korek api sudah terlanjur menyala dan dengan cepat membakar sekujur tubuh Nuankhul. Sekujur tubuhnya benar-benar dilalap api. Ia segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan serius. Selain itu, Nuankhul juga harus menjalani tiga operasi, dan dua bulan perawatan intensif.

Meski sudah diperlakukan sadis oleh suaminya, Nuankhul mengaku tetap memaafkan suaminya. Ia hanya percaya jika perbuatan sang suami akan mendapat karmanya sendiri.

"Kejadian ini membuat saya terluka secara batin dan fisik. Tapi saya harus memaafkan suami saya karena kita memiliki anak bersama. Saat api sedang menyala, aku merasa seperti di neraka. Luka ini benar benar membuat saya percaya neraka itu ada. Betapa saya tersiksa dan luar biasa rasa sakitnya dan kalian tidak pernah biasa membayangkannya," kata Nuankhul.

Hingga akhirnya Nuankhul diperbolehkan pulang ke rumahnya. Namun ia harus menjalani puluhan operasi plastik untuk memperbaiki struktur wajah, operasi di bagian leher, dan operasi untuk mengembalikan fungsi syaraf di sekujur tubuhnya. Oleh karena itulah, ia membutuhkan dana yang tak sedikit untuk menjalani serangkaian operasi tersebut.

Temannya Nuankhul, Sudarat Khunarup, kemudian mengunggah sejumlah foto luka bakar yang dialami Nuankhul di Facebook untuk mengumpulkan dana.

"Dia tidak bisa lagi bekerja dan suaminya juga sedang menjalani hukuman akibat perbuatannya. Sekarang dia membutuhkan bantuan untuk kebutuhan seperti air, salep, alkohol untuk mengobati luka-luka, kain kasa, dan perlengkapan medis lainnya," kata Khunarup.

Dan berikut foto wajah Nednapha Nuankhul sebelum dibakar suaminya sendiri:

 

1. Nuankhul tak menyangka jika sang suami tercinta tega membakar tubuhnya hanya karena cemburu buta.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

2. Inilah wajah Nuankhul sebelum disiram bahan bakar oleh Chatchawarn Tarrin, suaminya.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

3. Api yang membakar sekujur tubuhnya membuat Nuankhul harus segera dilarikan ke rumah sakit.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

4. Tak hanya menjalani dua bulan perawatan intensif, ia juga harus melewati tiga kali operasi.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

5. Operasi plastik untuk memperbaiki struktur wajah dan bagian leher juga harus ia jalani.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

6. Nuankhul tak mempunyai sumber pendapatan dan membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan.

istri dibakar © 2017 viral4real.com

 

7. Meski demikian, ia mengaku tetap memaafkan perbuatan sang suami.

istri dibakar © 2017 viral4real.com