Brilio.net - Seorang wanita yang masih berusia 20 tahun dari Negeri Ginseng Korea Selatan, yang namanya disamarkan menjadi A, ditahan karena menusuk wajah, mata dan telinga seseorang yang sama sekali tak ia kenal dengan bolpoin.

wanita tusuk karena oplas  © 2017 brilio.net

foto: koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (21/7), sebelum melakukan tindak kekerasan tersebut, A sempat meneriaki orang tersebut telah meniru wajahnya yang sudah dioplas. Saat itu A sedang berada di antrean sebuah supermarket dan melihat orang yang wajahnya familiar berada di antara barisan antrean tersebut.

"Kenapa kamu mendapatkan (wajah) operasi plastik mirip denganku?!" teriaknya sebelum dia menusuk wajah orang tersebut, seperti keterangan beberapa saksi. Belum sempat dilerai, A telah menusuk kedua mata dan telinga kanan orang yang ia tusuk. Beruntung, luka tersebut tidak terlalu dalam dan berhasil diselamatkan. Saat ini korban pun berada dalam masa perawatan karena luka tersebut.

Loading...

wanita tusuk karena oplas  © 2017 brilio.net

foto: pann

Pengadilan Daejeon mengungkapkan bahwa jaksa telah menuntut A dengan tuntutan ganti rugi sebesar 1,5 juta Won atau senilai Rp 16 juta.

"Gadis tersebut (A) saat itu sedang kehilangan akal dan mengalami penyakit mental."

wanita tusuk karena oplas  © 2017 brilio.net

foto: koreaboo

Dengan adanya tren operasi plastik di Korea Selatan yang begitu marak, memang sudah biasa jika kita melihat orang-orang yang memiliki fitur wajah yang mirip.