Brilio.net - Penemuan ular yang bersembunyi di tempat-tempat tak terduga, seperti bawah kasur, toilet umum, kap mobil, dan masih banyak lagi sukses membuat geger banyak orang.

Seperti yang diketahui, ular menjadi salah satu hewan yang cukup ditakuti. Selain memiliki gerakan gesit, hewan melata ini juga berbahaya karena gigitan dan ukurannya yang terkadang beracun.

Baru-baru ini pengguna TikTok dihebohkan dengan penemuan seekor ular piton berukuran cukup besar bersarang di kap mobil polisi. Dilansir brilio.net dari unggahan TikTok @georgegundhozz, Jumat (17/12) seorang pria membuka kap mobil dan terlihat ular sedang melingkar. Saat hendak dievakuasi, ular sudah bersiap untuk masuk ke celah-celah kap mobil.

Namun berkat kepiawaian seorang pria - tidak diketahui apakah pawang ular atau petugas damkar. Dia dengan keberanian penuh menarik ekor ular tersebut dan berhasil dikeluarkan dari kap mobil. Petugas polisi tampaknya memang tidak berani menangani ular piton itu. Usai membukakan kap mobil, mereka pun menjauh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Polisi pun segan untuk menangkap," tulis unggahan itu.

Usai dijatuhkan ke aspal, ular piton itu terus meronta-ronta dan bahkan sempat menyerang. Suara riuh orang-orang sekitar terdengar, mereka tak kuasa menahan kengerian melihat ular sebesar itu.

"Ih ya ampun gede banget," kata seseorang dalam video.

Pria tersebut terus berusaha menjinakkan ular itu. Namun sayang video itu tidak memperlihatkan akhir dari evakuasi ular piton itu. Hanya saja terdengar suara mereka akan memasukkan ular itu ke dalam karung.

Unggahan ini kemudian mengundang perhatian banyak pengguna TikTok lainnya. Beragam komentar mereka tinggalkan. Tak sedikit dari mereka bahkan salah fokus pada suara-suara di balik kamera.

@georgegundhozz

Polisi pun segan untuk menangkap

suara asli - GeorgeGunDhozz

"Segan mau nangkap soalnya tar gak ada yg nebus," kata @singgihfamous.

"ular pun ikut panik, dengar teriakan ibuk² ," ujar @Didik Hartanto.

"polisi segan menangkap karena bingung mau di jerat pake pasal yang mana," tulis @ndalandolo.

"Surat terbuka untuk ibu2 dan wanita2 yg lain, kalau ada apa2 jangan teriak2 yah, harusnya kt gk panik, tp dgr kalian teriak lngsung ikutan panik," timpal @Inisial F.

(brl/lea)