Brilio.net - Seorang pasien di China harus mengeluarkan belut rawa dari perut setelah dilaporkan ia memasukkan belut tersebut ke dalam anusnya. Kejadian ini sempat menghebohkan orang-orang karena dianggap tidak masuk akal.

Seperti dikutip brilio.net dari Unilad, Senin (8/5), laporan menyebutkan bahwa ada berbagai versi alasan pasien tersebut memasukkan belut rawa sepanjang setengah meter ke dalam anus. Dari situs Live Leak melaporkan bahwa belut tersebut digunakan untuk kepuasan seksual. Namun menurut laman Shanghaiist, pasien tersebut ingin menyembuhkan sembelitnya.

masukkan belut  © 2017 berbagai sumber

foto: liveleak.com

Ternyata tren memasukkan belut ke dalam anus ini sudah tiga kali terjadi. Dalam kurun waktu sebulan, telah dilaporkan dua pasien dibawa ke rumah sakit di Guangzhou, China dengan kasus yang sama.

masukkan belut  © 2017 berbagai sumber

foto: shanghaiist.com

Sebulan yang lalu, seorang pria bernama Liu harus dilarikan ke rumah sakit di Guangzhou, China setelah memasukkan belut lewat anus. Ia menganggap apa yang dilakukannya itu bisa menyembuhkan sembelit yang sedang dideritanya. Belut sepanjang setengah meter itu pun berhasil dikeluarkan dalam keadaan mati oleh dokter.

Sebelumnya, pada tahun 2010 juga pernah terjadi kasus yang sama. Namun kasus ini berakhir dengan tragis. Seorang pria di Sinchuan meninggal setelah seorang temannya memasukkan seekor belut ke dalam anus si pria dengan niatan mengerjai. Belut itu pun menggerogoti isi perutnya, menyebabkan luka parah dan menyebabkan ia meninggal dunia.

Dan sekarang tren memasukkan belut ke dalam anus ini pun terjadi kembali. Dalam video berdurasi 8 detik tersebut menunjukkan seekor belut dikeluarkan dari perut seorang pasien dalam keadaan hidup-hidup. Dalam deskripsi video yang diunggah dari laman Live Leak itu, dikatakan bahwa alasan si pasien memasukkan belut ke dalam anusnya untuk kepuasan seksual. Video ini pun sudah dilihat 50.000 kali dalam kurun waktu 24 jam.