×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Insiden apes gara-gara asyik main HP saat naik motor

View Image

0

BRILIO » Duh

3 Insiden apes gara-gara asyik main HP saat naik motor

Jadikan pelajaran agar tak bermain HP saat berkendara.

08 / 05 / 2017

Brilio.net - Sekarang ini, kehadiran ponsel benar-benar bisa mengalihkan perhatian seseorang hingga lupa dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan tak sedikit yang berujung celaka saking asyiknya bermain ponsel. Salah satunya seperti bermain ponsel di jalan raya.

Tak hanya bisa membahayakan pengendara lain, bermain ponsel di jalanan juga bisa membuat diri sendiri ikut celaka.

Berikut ini ada 3 insiden apes akibat asyik memainkan ponsel di jalan. Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/5), ini dia di antaranya.

1. Pengen nge-vlog sambil naik motor, cewek ini malah berujung celaka.

naik motor main HP © 2017 istimewa

Loading...

Dua orang cewek berjilbab celaka karena mengabadikan momennya dengan video saat sedang mengendarai sepeda motor. Video kejadian itu diunggah pemilik akun Facebook Nardy Shu pada 4 November 2016.

"Hai guys, ketemu lagi sama gue, sama ini juga. Kali ini gue sudah ada di atas, atas mana? Atas Puncak dong," kata cewek berjilbab yang membonceng. Suaranya tersamarkan dengan angin kencang hingga tak berselang lama motor yang mereka kendarai oleng dan terjatuh. Teriakan dan sebutan "Allahu Akba"r pun diucapkan mereka. Sementara itu rekaman video di smartphonenya masih aktif hingga terlihat ditolong oleh banyak orang.

Tak diketahui di mana tempat dan waktu kejadian video yang sudah dishare hingga 9.000 kali dan dilihat lebih dari 240.000 kali. Namun banyak netizen yang merasa kasihan sekaligus menyayangkan tindakan berbahaya berkendara sambil live video.

2. Seorang gadis tercebur ke sungai saat naik motor dan asyik bermain HP.

naik motor main HP © 2017 istimewa

Mengenakan kaos dan rok hitam, seorang gadis naik motor matic sembari bermain handphone. Akibat keasyikan dia tidak memperhatikan jalan dan arah laju kendaraannya. Tak disangka, tiba-tiba motornya mengarah ke sungai yang penuh dengan air keruh.

"Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok "mak plung" kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong," tulis admin salah satu grup daerah.

3. Seorang gadis nyungsep ke selokan akibat terlalu asyik main HP saat naik motor.

naik motor main HP © 2017 istimewa

Baru-baru ini, ada seorang gadis yang mengendarai sepeda motor Satria FU sembari bermain handphone. Akibat keasyikan, gadis yang mengenakan pakaian serba hitam ini nyungsep ke selokan yang penuh lumpur dan air limbah rumah tangga. Tak dapat dihindari ia beserta motor kesayangannya pun terjun bebas ke selokan.

Insiden nahas ini juga menarik komentar netizen. Mereka mengingatkan agar jika berkendara sebaiknya tak sembari bermain handphone. Namun tak sedikit yang menertawakan nasib yang dialami pemilik motor yang diduga berada di Papua tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more