Brilio.net - Manusia itu memang diciptakan sebagai makhluk sosial. Kita tidak bisa hidup sendiri, manusia pasti membutuhkan orang lain untuk dalam kehidupannya. Oleh sebab itu lah, setiap agama pasti mengajarkan untuk saling tolong menolong.

Tapi gimana dengan 10 orang ini? Dilansir brilio.net dari Graphics pedia, Minggu (7/5). Orang-orang ini kelihatannya sih lagi menolong. Tapi kok gini ya? Hmmm, ikhlas nggak nih nolongnya?

1. Diganjel kayu gitu nggak sakit, Pak?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

2. Eh disambi ngapain tuh?

Loading...

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

3. Dorooong terus.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

4. Pokoknya jangan sampai pin ATM-nya ketahuan orang lain!

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

5. Gara-gara nggak ada tali nih.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

6. Mau nyari apa sih di tempat sampah?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

7. Ini sebenarnya nggak dipegangin juga nggak apa-apa sih, mas.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

8. Berat, dek?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

9. Megangnya harus di situ banget nih?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

10. Wah, menang besar.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net