×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Orang ini sih niatnya menolong, tapi kok gini?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Orang ini sih niatnya menolong, tapi kok gini?

Niat nolong nggak sih?

07 / 05 / 2017

Brilio.net - Manusia itu memang diciptakan sebagai makhluk sosial. Kita tidak bisa hidup sendiri, manusia pasti membutuhkan orang lain untuk dalam kehidupannya. Oleh sebab itu lah, setiap agama pasti mengajarkan untuk saling tolong menolong.

Tapi gimana dengan 10 orang ini? Dilansir brilio.net dari Graphics pedia, Minggu (7/5). Orang-orang ini kelihatannya sih lagi menolong. Tapi kok gini ya? Hmmm, ikhlas nggak nih nolongnya?

1. Diganjel kayu gitu nggak sakit, Pak?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

2. Eh disambi ngapain tuh?

Loading...

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

3. Dorooong terus.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

4. Pokoknya jangan sampai pin ATM-nya ketahuan orang lain!

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

5. Gara-gara nggak ada tali nih.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

6. Mau nyari apa sih di tempat sampah?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

7. Ini sebenarnya nggak dipegangin juga nggak apa-apa sih, mas.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

8. Berat, dek?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

9. Megangnya harus di situ banget nih?

nolong kok gitu © 2017 brilio.net

10. Wah, menang besar.

nolong kok gitu © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more