Brilio.net - Berulang kali gagal menyembunyikan uang tunai di rumah, seorang wanita asal Kolombia merasa frustasi. Perempuan yang tak diketahui namanya ini nekat menelan uang tunai. Hal tersebut dilakukan karena telah berulang kali gagal menyembunyikan uang dari suaminya.

Dilansir brilio.net dari laman Mirror pada Jumat (5/5) disebutkan bahwa sang istri telah berusaha menabung uang untuk liburan bersama suami. Uang tabungan tersebut, ia peroleh dari hasil menjual beberapa perabot rumah tangga. Hal tersebut memicu pertengkaran dengan suaminya.

telan uang © 2017 brilio.net

foto: mirror.co.uk

Merasa putus asa, perempuan berusia 30 tahun ini pun melakukan aksi nekat. Ia menelan beberapa uang kertas ke dalam mulutnya. Lantaran perbuatannya, saluran pencernaan mengalami masalah. Ia pun harus menjalani operasi pembedahan untuk mengambil uang yang ditelannya. Perempuan tersebut menelan uang pecahan USD 100 atau setara dengan Rp 1,3 juta.

Loading...

Operasi pun dilakukan oleh tim dokter rumah sakit setempat. Tim medis berhasil mengeluarkan lembaran-lembaran uang yang ditelan. Ternyata, perempuan tersebut tak hanya menelan uang. Dokter pun mengeluarkan beberapa lembar tagihan dari perut dan usus perempuan. Total uang yang dikeluarkan senilai USD 7.000 atau setara dengan Rp 93 juta.