×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tragis, wanita ini tewas diserang 7 anjing peliharaan tetangganya

View Image

0

BRILIO » Duh

Tragis, wanita ini tewas diserang 7 anjing peliharaan tetangganya

foto-foto: KX11

Pihak kepolisian menembak mati anjing penyerang.

18 / 05 / 2018

Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan bisa menjadi pilihan ketika stres menghadap hari-hari yang penuh aktivitas. Spesies hewan yang banyak jadi pilihan seperti kucing, burung, anjing hingga hamster.

Binatang yang kamu pelihara ini pastinya akan mengerti bahwa mereka memiliki tuan yang baik. Sehingga tak jarang beberapa binatang, seperti anjing, sangat setia dengan majikannya.

Tetapi tidak semua anjing mempunyai tingkah laku yang baik. Tidak semua anjing memiliki sifat yang selalu jinak dan menyenangkan seperti yang kamu lihat di film-film Airbud. Beberapa dari mereka juga terkadang kasar dan liar.

Dikutip brilio.net dari The Sun, Jumat (18/5) wanita bernama Tracy Garcia (52) yang berasal dari Ardmore, Oklahoma, Amerika Serikat tewas diserang tujuh anjing beraneka jenis yang dipelihara tetangganya. Enam dari anjing ini usia berkisar satu tahun, dan satu lainnya berumur tiga tahun.

tracy garcia © 2018 brilio.net

Loading...

Anjing tetangga Garcia ini pada hari itu tidak dimasukkan ke dalam pekarangan dan berkeliaran bebas di kebunnya. Nahas pada saat ia ingin keluar dan menjemur pakaian, tiba-tiba saja anjing tersebut mengejar ke arah Garcia yang berada di dekat pohon. Serangan brutal ini merenggut nyawa Garcia.

tracy garcia © 2018 brilio.net

Anjing-anjing itu akhirnya dilumpuhkan seorang dokter hewan dan kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian. Satu dari anjing tersebut juga terpaksa ditembak mati oleh petugas karena membahayakan.

tracy garcia © 2018 brilio.net

Dalam kejadian ini tidak ada pihak yang bisa disalahkan. Polisi hanya memeriksa pemilik dari anjing yang ketika kejadian tersebut tidak berada di rumah. Diduga kumpulan anjing ini mungkin lapar dan memerlukan makanan hingga menyerang manusia.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more