Brilio.net - Manusia hanya bisa berencana namun Tuhanlah yang menentukan segalanya. Ungkapan tersebut sepertinya sesuai untuk menggambarkan kisah pasangan asal Brasil ini. Rodrigo Noguiera dan pasangannya, Luana Alves, yang berencana untuk menggelar pesta pernikahan, malah berubah jadi acara pemakaman.

Pasangan ini seharusnya melakukan pengucapan janji sehidup semati di sebuah gereja yang terletak di kawasan Passos, Brasil, pada Kamis pagi (10/5) lalu. Namun nasib sial malah menimpa mereka. Malam sebelum acara pernikahan tersebut, Rodrigo dan Luana sialnya malah mengalami kecelakaan mobil.

tewas h-1 pernikahan © mirror.co.uk

foto: mirror.co.uk

Dilansir brilio.net dari laman mirror, keduanya sedang dalam perjalanan pulang setelah melakukan persiapan terakhir untuk acara sakral keesokan paginya. Namun dalam perjalanan tersebut mobil yang dikendarai Rodrigo bertabrakan dengan mobil lain yang sedang melintas.

Menurut laporan pihak kepolisian, calon mempelai wanita itu meninggal di tempat kejadian. Sementara calon suaminya juga mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit karena cedera yang sangat parah.

tewas h-1 pernikahan © mirror.co.uk

foto: mirror.co.uk

Acara pernikahan yang seharusnya digelar, kini berubah menjadi acara pemakaman. Rodrigo dan Luana dimakamkan di kawasan gereja yang seharusnya menjadi tempat pernikahan mereka.

Jodoh memang sudah diatur Tuhan, begitu juga dengan hidup dan mati.