×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Memberikan tumpangan lewat aplikasi nebeng, nasib gadis ini tragis

0

BRILIO » Duh

Memberikan tumpangan lewat aplikasi nebeng, nasib gadis ini tragis

Gadis ini disiksa dengan cara yang keji.

16 / 05 / 2018

Brilio.net - Kejadian atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dalam waktu yang tidak diprediksi. Baik wanita atau pria, di manapun kamu berada pastinya kamu harus menjaga diri agar bahaya tidak mengancam dirimu.

Apalagi saat ini makin banyak aplikasi dan media sosial untuk berbagi kegiatan sosial, kendaraan dan makanan. Dan yang sekarang familiar ini adalah aplikasi nebeng yang memungkinkan kamu untuk menumpang kendaraan orang lain melalui sekali sentuh saja.

Tetapi, ternyata aplikasi tersebut juga memiliki risiko yang bisa memakan korban. Sebuah kasus yang terjadi di Rusia ini sangat menghebohkan publik, selain berakhir tragis korban dari kasus ini juga seorang gadis belia.

Dikutip brilio.net dari The Sun, Selasa (15/5) seorang pelajar bernama Angelina Litvinenko yang masih berusia 18 tahun ini harus kehilangan nyawanya dengan cara yang begitu mengenaskan. Saat perjalanan pulang dari sekolah, Litvinenko memberikan tumpangan kepada dua lelaki tak dikenal lewat sebuah aplikasi nebeng.

Sesaat sebelum pulang, Litvinenko menelepon ibunya dan mengabarkan akan sampai dalam beberapa jam jika jalanan tidak macet. Tetapi, ditunggu oleh sang ibu hingga tengah malam Litvinenko tidak kunjung pulang dan sang ibu melaporkan anaknya ke kepolisian setempat.

Dua hari kemudian jasad Litvinenko ditemukan di daerah Krasnoturansk yang berjarak sekitar 5 kilometer dari tempatnya berangkat. Dua pria yang tidak disebutkan namanya ini menyiksa dan mencuri mobil Litvinenko dan membawanya kabur, tetapi mereka lupa untuk mematikan GPS dan polisi akhirnya menemukan mereka.

Saat ditemukan jasad Litvinenko tangannya sudah putus dan tidak ditemukan potongannya. Ternyata dua pria ini dengan sengaja menjepitkan tangan Litvinenko di pintu mobil dengan alasan agar ia tak kabur dan melapor polisi.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more