×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Melawan saat dicopet, wajah wanita ini berakhir mengenaskan

View Image

0

BRILIO » Duh

Melawan saat dicopet, wajah wanita ini berakhir mengenaskan

Untungnya nyawa cewek ini masih terselamatkan.

17 / 05 / 2018

Brilio.net - Kisah ngeri dialami oleh cewek cantik 19 tahun asal Penang, Malaysia. Ia dicopet setelah pulang kerja saat melewati gang yang gelap. Sempat melawan, wajah wanita ini kemudian ditusuk dengan pisau. Lalu pisau tersebut menancap di bagian pipinya.

Dilansir brilio.net dari laman thesun, Kamis (17/5), pencopet tersebut mencoba untuk mengambil tas yang sedang dibawa cewek ini. Namun tak disangka, korban ternyata berani melawan. Untuk menghentikan perlawanannya, pelaku pun menusuk wajah korban dengan menggunakan pisau dan kabur membawa tas cewek malang tersebut.

melawan saat dicopet © thesun.co.uk

Akhirnya ia ditolong oleh masyarakat sekitar. Hebatnya, cewek ini tetap sadar meski pisau menancap di bagian pipi sebelah kirinya. Pisau tersebut menancap hanya beberapa centimeter dari matanya.

Menurut keterangan petugas berwajib, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kawasan Bukit Mertajam untuk mendapatkan perawatan medis. Walaupun terluka parah, beruntung nyawa cewek Malaysia ini masih terselamatkan.

Loading...

melawan saat dicopet © thesun.co.uk

Sangat penting untuk selalu waspada kepada orang-orang yang ingin berbuat jahat. Apalagi teruntuk para wanita jika akan melewati daerah sepi seperti gang yang gelap ataupun jalanan dengan kondisi sepi. Lebih baik mengajak teman untuk jaga-jaga terhadap tindak kriminalitas.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more