Brilio.net - Buah dari berkembangnya teknologi salah satunya media sosial. Banyak media sosial tersedia seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Beberapa masyarakat bahkan bisa mendapatkan penghasilan dari bermain media sosial. Tak hanya itu, media sosial juga sering digunakan untuk mencari keberadaan seseorang ayah yang sudah lama menghilang.

Dilansir brilio.net dari Twitter @indrianapipin1 pada Selasa (12/5) seorang anak perempuan bernama Indriana menggunakan kekuatan Twitter untuk mencari sosok ayah yang sudah lama berpisah dengannya.

Kisah anak terpisah dengan ayah selama 13 tahun © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@indrianapipin1

Dengan menggunakan kata kunci "TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC", Ia berharap akan ada keajaiban setelah ia membuat suatu thread dalam Twitter pribadinya tersebut.

Kisah anak terpisah dengan ayah selama 13 tahun © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@indrianapipin1

Indriana membagikan kisah pilunya yang selama ini mencari keberadaan Ayah tercinta yang telah terpisah darinya selama kurang lebih 13 tahun. Dari unggahan Twitter-nya, Indriana menyeritakan awal perpisahan dengan ayahnya. Ia pun ingin bertemu dengan sang ayah.

Ayahnya bernama Yayan Suwanto, warga asli Semarang pergi merantau untuk bekerja di Malaysia kurang lebih tahun 2007 silam. Yayan pergi ke Malaysia tanpa membawa telepon genggam karena telah diberikan kepada putrinya, Indriana.

Rasa sesal kerap kali dirasakan oleh Indriana karena saat itu meminta telepon genggam milik ayahnya.

"Terakhir kali ayah pulang waktu aku masih TK, waktu ayahku balik ke Malaysia ayahku gak bawa hp, karna waktu itu hp ayah di tinggal buat aku (karna aku rewel minta hp ayah, makanya aku suka nyalahin diri aku sendiri kalo ayah gak pulang gara2 aku), dan ibu udh kasih kontak sini," jelas Indriana.

Sejak saat itu, ayah Indriana tidak pernah memberi kabar kepada keluarganya di Indonesia. Indriana juga mengaku telah mencari ayahnya melalui media sosial dengan harapan sang ayah juga memiliki akun media sosial yang dapat dihubungi.

Namun hingga saat ini, keberadaan serta kabar Ayah Indriana belum diketahui. Dengan membuat unggahan thread pada Twitter pribadinya, Indriana berharap penuh bahwa keberadaan ayahnya segera ia temukan.

(brl/vin)

(brl/vin)