Brilio.net - Apa yang terjadi jika akhirnya kodok bisa memakan ular? Tidak percaya? Hal ini memang terdengar tidak mungkin namun pada kenyataannya kodok bisa memakan ular.

Tingkah menggemaskan dan tidak terduga sering kali datang dari tingkah laku hewan. Sebuah video dari Thailand yang diunggah Live Leak dengan durasi 1 menit 38 detik memperlihatkan tingkah menggemaskan dari kucing, ular dan kodok yang tengah berseteru.

BACA JUGA: Heboh, anak kambing baru lahir ini punya wajah mirip bayi manusia

Terlihat dalam video kucing berbulu putih hitam itu memerhatikan sang ular. Kucing pun sesekali terlihat mencoba menyentuh tubuh ular begitu pun reptil tersebut mencoba menakut-nakuti sang kucing dengan memajukan kepalanya. Hingga keduanya beberapa kali terlihat saling serang.

Ular kodok © 2016 brilio.net

Asyik bertarung dengan kucing, ular tidak menyadari bahwa tubuhnya telah ditelan oleh kodok. Tidak jelas apakah kucing itu tahu bahwa tubuh lawannya telah dimakan oleh hewan lain.

Kodok berwarna cokelat itu tidak bergerak dan secara berlahan menelan tubuh ular dan tubuh kodok pun semakin membesar. Jadi yang bertarung adalah kucing dan ular dan yang jadi pemenangnya adalah kodok yang duduk diam tak bergerak. Penasaran bagaimana kodok bisa menelan ular?