Brilio.net - Warga Malaysia baru-baru ini dikagetkan dengan lahirnya seekor kambing yang memiliki wajah mirip dengan bayi manusia. Melihat peristiwa langka dan unik ini, para warga setempat pun saling berebut untuk membeli anak kambing ajaib itu.

Namun sayangnya, tak lama setelah jabang bayi dilahirkan, nyawanya tidak tertolong. Ironisnya, meski bayi kambing tersebut sudah tak bernyawa, banyak warga yang masih berminat membeli bangkai kambing itu. Mereka menganggap bahwa bayi itu hasil perkawinan kambing dengan binatang lain serta dipercaya membawa keberuntungan bagi siapapun yang memilikinya.

Dilansir brilio.net dari Yahoo! News, Jumat (29/4), pemilik kambing Ibrahim Basir menolak keras tawaran uang pembelian bangkai kambing itu dan memilih untuk menyerahkannya kepada RS Hewan setempat untuk diteliti. Ia mengaku terkejut memergoki bayi yang dilahirkan kambingnya punya wajah mirip bayi manusia.

Kambing manusia © 2016 brilio.net / Yahoo! News



"Saat aku hendak memeriksanya, aku kaget sekaligus terkesima dengan wajah, hidung, kaki pendek dan bahkan kondisi tubuh yang lembut tampak seperti bayi manusia. Sedangkan bulu coklat muda menutupi seluruh tubuhnya menyerupai seekor kambing," kisahnya.

Ibrahim menambahkan, ""Kami menyimpan bangkainya dalam kotak polystyrene berisi es batu sebelum membawanya ke kantor hewan kabupaten di sekitar tengah hari kemarin."