×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Heboh, anak kambing baru lahir ini punya wajah mirip bayi manusia

View Image

0

BRILIO » Global

Heboh, anak kambing baru lahir ini punya wajah mirip bayi manusia

Banyak yang berebut untuk memelihara anak kambing tersebut.

29 / 04 / 2016

Brilio.net - Warga Malaysia baru-baru ini dikagetkan dengan lahirnya seekor kambing yang memiliki wajah mirip dengan bayi manusia. Melihat peristiwa langka dan unik ini, para warga setempat pun saling berebut untuk membeli anak kambing ajaib itu.

Namun sayangnya, tak lama setelah jabang bayi dilahirkan, nyawanya tidak tertolong. Ironisnya, meski bayi kambing tersebut sudah tak bernyawa, banyak warga yang masih berminat membeli bangkai kambing itu. Mereka menganggap bahwa bayi itu hasil perkawinan kambing dengan binatang lain serta dipercaya membawa keberuntungan bagi siapapun yang memilikinya.

Dilansir brilio.net dari Yahoo! News, Jumat (29/4), pemilik kambing Ibrahim Basir menolak keras tawaran uang pembelian bangkai kambing itu dan memilih untuk menyerahkannya kepada RS Hewan setempat untuk diteliti. Ia mengaku terkejut memergoki bayi yang dilahirkan kambingnya punya wajah mirip bayi manusia.

Kambing manusia © 2016 brilio.net / Yahoo! News

"Saat aku hendak memeriksanya, aku kaget sekaligus terkesima dengan wajah, hidung, kaki pendek dan bahkan kondisi tubuh yang lembut tampak seperti bayi manusia. Sedangkan bulu coklat muda menutupi seluruh tubuhnya menyerupai seekor kambing," kisahnya.

Loading...

Ibrahim menambahkan, ""Kami menyimpan bangkainya dalam kotak polystyrene berisi es batu sebelum membawanya ke kantor hewan kabupaten di sekitar tengah hari kemarin."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more