Brilio.net - Setiap orang selalu punya barang kenangan sejak masa kecil. Barang tersebut bermacam, misalnya boneka, mobil-mobilan, liontin dan masih banyak lainnya. Ada juga yang belum bisa tidur apabila tidak bersama bantal atau guling yang menemani sejak masa kecil.

Seorang wanita masih menyimpan bantal kesayangan sejak kecil. Karena bantal tersebut disimpan sejak kecil, tentu saja bantal dalam kondisi kotor dan bau tak sedap. Menjadi bantal kesayangan, wanita tersebut masih menyimpan bantal itu meski berbau.

bau bantal penyebab putus © worldofbuzz.com

Saat tiba hari Valentine, wanita tersebut mengajak pacarnya ke kamar. Di kamar, ada bantal berbau milik wanita ini yang masih disimpan. Sang pacar yang mendapati bantal itu langsung kaget. Sang pacar tidak menyangka bahwa wanita ini menyimpan bantal yang sangat berbau.

Sang pacar syok, wanita ini lalu diajak putus. Padahal keduanya telah menjalani hubungan pacaran selama dua tahun. Gundah dengan keputusan sang pacar, wanita ini membuat postingan di Facebook. Berikut curahan hati wanita ini.

Loading...

bau bantal penyebab putus © worldofbuzz.com

"Sudah bersama pacar selama dua tahun. Hari-hari Valentine berencana untuk membawanya ke kamarku untuk melakukan beberapa hal romantis. Tak disangka aku tak mencuci (bantal) bau dalam setahun. Dia melihatnya (bantal yang sebenarnya sedikit hitam-hitam) hasilnya sekarang dia putus dengan saya. Dia katakan aku sangat kotor, bagaimana bisa setahun tanpa mencuci (bantal) bau, wow aku cukup tercengang kau putus dengan aku untuk bantal bau??? yah aku juga mengakui itu sedikit kotor, jadi aku juga mencuci (bantal) bauku. Sekarang sudah menjadi harum. Tapi dia masih tidak memaafkanku. Aku bilang untuk pertama kalinya. "Wow (bantal) tua saya sudah mencucimu yang menyimpan koleksi bau bantal selama setahun". Dia tidak maafkan aku. Menurut kalian, apakah aku seharusnya tidak menyimpan kasih sayang ini??," tulis akun Facebook UTAR Confessions.

Wanita ini kaget karena pacarnya meminta putus. Namun wanita ini juga paham bahwa pacarnya memang perfeksionis mengenai kebersihan. Maka wanita ini memutuskan untuk mencuci bantal kesayangannya sejak kecil.

Setelah mencuci bantal, wanita ini bukannya balikan dengan pacarnya namun malah menghadapi kenyataan pahit.

"Bahkan setelah saya mencuci bantal busuk saya, dia menolak untuk berkompromi dengan saya dan mengatakan bahwa karena ada pertama kali, pasti akan ada yang kedua atau ketiga kalinya. Walau, saya sudah mencuci bantal busuk yang telah saya 'kultivasi' selama setahun karena dia (pacarnya), dia masih tidak ingin memaafkan saya, "tambah wanita ini dilansir brilio.net dari Worldofbuzz.com.

Melihat cerita cinta wanita ini, warganet memberikan beragam komentar. Berikut Komentar warganet.

"Mencintaimu, harus menerima bau mu," komentar akun Facebook Lau Raynnie.

"Bau (bantal) telah menyertai seumur hidup. Dia hanya dua tahun," ujar akun Facebook Eunice Loi.

"Esensi yang bau adalah akumulasi malam dan malam. Kau benar-benar mencuci (bantal) itu untuk dia. Bau nggak tidak bisa dicuci, pacar bisa tukar," kata akun Facebook Khloe Looi.