Brilio.net - Mi instan selalu lekat dengan kehidupan anak kos. Bagaimana tidak, selain karena cara mengolahnya yang sangat gampang, faktor harganya yang terjangkau juga sangat memengaruhi.

Lazimnya, mi instan dibanderol seharga Rp 2.000-an satu bungkusnya. Atau jika membeli yang sudah dimasak di warung makan sekitar Rp 5.000. Namun, gimana jadinya jika ada yang menjual Indomie satu kartonnya seharga Rp 350 ribu?

Tentu akan membuat orang berpikir dua kali sebelum membelinya kan? Nah, ternyata salah seorang seller di toko online memang menjual sekardus Indomie yang berisi 40 bungkus itu dengan harga Rp 350.000. Artinya, satu bungkusnya dibanderol dengan harga hampir Rp 9.000.

indomie lazada 300rb © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Adolf2004

Loading...

Tentu saja kejadian itu menarik perhatian netizen. Mereka pun berlomba-lomba menuliskan ulasan untuk produk tersebut.

Setidaknya, sudah ada 65 ulasan di kolom review produk ini. Tapi, komentar yang ditulis justru kocak abis dan mengundang tawa.

Seperti akun Naomi menuliskan, "Terimakasih Lazada... Pengiriman cepat.. Kualitas Oke.. Expnya jg lama... Harganya murah banget... Di warung sebelah satu karton 1jt... Thx lazada..."

"Wuiih murah banget mie goreng harganya segitu... gw beli ditempat lain harganya sampe 10jt/dus. terimakasih lazada.. lazada memang yang terbaik dalam hal harga," tulis sumarni.

"Akhirnya nemu juga mie ini diamna-mana habis dan harganya murah banget. Di warung biasa aja bisa 50ribu 1 bungkus. Thanks Lazada," imbuh Reza Fahlevi.

"Pengirimannya cepet... Mesen tadi datengnya kemarin.. untuk rasa good, biasanya di warung2 bisa ampe 25juta perdus.. tapi dilazada cm 300rb.. keren emang.. overall, semuanyaaa bagus," imbuh WynWalkers.

indomie lazada 300rb © 2017 brilio.net

indomie lazada 300rb © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Adolf2004

Menurutmu gimana dengan mi instan seharga Rp 350 ribu ini? Tertarik untuk membelinya?