Brilio.net - Jangan remehkan olahan Indomie ya! Setidaknya makanan instan ini bisa menyelamatkan kamu di akhir bulan, iya kan?

Eitss, tapi tidak selamanya Indomie itu harganya murah lho. Apalagi kalau udah masuk cafe, bisa selangit harganya. Ya iyalah, karena bukan Indomie polosan. Tetapi sudah dicampur dengan topping lainnya. Penasaran dengan tempat makan dengan menu Indomie yang unik?

Yuk, cek satu per satu sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/5).


1. Ropang Plus Plus.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Di tempat ini kamu bisa menikmati Indomie dengan berbagai toping. Ada keju, telur asin, kornet, sosis, dan tuna. Harganya cukup murah antara Rp 9.000 - 16.000. Untuk lokasinya sendiri ada di Muara Kamang, Jakarta.


2. Mix Diner & Florist.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Kalau kamu ingin Indomie yang mirip dengan bungkusnya, ini adalah lokasi yang tepat. Tapi harganya emang agak lumayan sih. Penasaran? Silakan kamu datang di sekitaran Jalan Margonda, Beji, Jakarta ya!


3. Goedkoop.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Warung ini jadi jawabannya kalau kamu ingin nuansa Indomie ala-ala Korea. Di tempat makan yang berlokasi di daerah Bendungan Hilir Jakarta ini, Indomie di-mix dengan kornet, tauge serta rumput laut.


4. Warm Mee.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Indomie emang kurang nikmat jika hanya ditambah telur atau sayur. Kalau kamu lagi bosen nih, kamu bisa cobain Indomie dengan berbagai topping mulai telur, kornet, keju, serta bakso. Lokasi Warm Mee ada di sekitar Senopati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA NANTI: Bikin bingung, nasi pecel itu sebenarnya asalnya dari mana sih? Kamu aja pasti nggak bisa jawab


5. Abang Adek.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Bagi yang suka dengan pedas, tempat ini sangat direkomendasikan. Kamu bisa request Indomie dengan cabai hingga ratusan. Wah wah wah, jangan sampai perut kamu mulas ya! Pengen banget? Yuk, samperin warungnya di daerah Tomang, Jakarta.


6. Kedai Abnormal.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Bagi kamu yang suka pamer makanan di Instagram, wajib hukumnya untuk datang ke kedai yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta ini. Selain dengan sajian Indomie super jumbo alias banyak banget, penyajiannya juga antimainstream. Pakai wajan lho!


7. Mie Telat Twelep.

makan Indomie © 2016 brilio.net

Sebenarnya konsep dari tempat makan ini adalah seperti Mix Diner & Florist. Cuma lokasi dari Mie Telat Twelep ada di Yogyakarta daerah Jalan Pandean, Glagahsari. Harganya pun lumayan terjangkau kok. Cocok lah, untuk kantong mahasiswa.